Indragiri Hilir

Gubri Terpilih Akui Geografis Inhil Beda dengan Daerah Lain di Riau

Gubernur Riau (Gubri) Terpilih, Syamsuar mengakui letak geografis Indragiri Hilir (Inhil) berbeda dengan daerah lain di Riau

Gubri Terpilih Akui Geografis Inhil Beda dengan Daerah Lain di Riau
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Gubri Terpilih Akui Geografis Inhil Beda dengan Daerah Lain di Riau 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Gubernur Riau (Gubri) Terpilih, Syamsuar mengakui letak geografis Indragiri Hilir (Inhil) berbeda dengan daerah lain di Riau.

Hal itu disampaikan Syamsuar saat berkunjung ke Kabupaten Inhil dan berkeliling ke sejumlah daerah meninjau kondisi Infrastruktur pada Sabtu (6/10/2018).

Didampingi langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, selama dua hari kunjungannya, Syamsuar mengunjungi Kecamatan Enok dan Kecamatan Sungai Batang serta menyempatkan diri menyambangi lokasi pembangunan Pelabuhan Samudera.

Baca: VIDEO STREAMING, Liverpool Vs Manchester City, Klasemen Diambil Alih Chelsea

Baca: Kabau Sirah Bawa 18 Pemain Saat Laga PSPS vs Semen Padang di Pekanbaru

Berdasarkan hasil tinjauannya, Menurut Syamsuar, infrastruktur di Kabupaten Inhil memang membutuhkan perhatian khusus mengingat kondisi geografis 'Negeri Seribu Parit' yang didominasi rawa.

“Saya ingin melihat secara langsung kondisi infrastruktur, terutama jalan penghubung di Kabupaten Inhil. Sedikit kompleks (geografis) dan Kabupaten Inhil berbeda dengan Kabupaten lainnya di Riau,” ujar Syamsuar di sela kunjungannya.

Selain meninjau infrastruktur, tujuan kedatangan Bupati Siak ini juga untuk menjalin silahturrahmi dengan segenap masyarakat Kabupaten Inhil.

Sementara itu, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku gembira dan memberikan apresiasi atas kedatangan Gubri terpilih yang tentu saja membawa angin segar pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Inhil.

Menurut HM Wardan, Ini merupakan langkah cepat dan tepat Gubernur Riau terpilih untuk mengunjungi daerah - daerah se -Provinsi Riau.

Baca: Disperindag Wajibkan Produk UMKM Dipajang di Ritel, Indomaret sudah Sediakan Rak

Baca: Hasil Chelsea Vs Southampton, Edin Hazard dan Morata Bawa Chelsea Pimpin Klasemen

“Ketika nanti dilantik, maka akan langsung bisa merumuskan kebijakan strategis bagi Riau,” ujar Wardan saat mendampingi Syamsuar di hari kedua kedatangan Gubernur Riau terpilih di Tembilahan, Sabtu (7/10/2018).

Melalui kunjungan Gubri terpilih ini, Bupati berharap kelak dapat memberikan kemajuan bagi Kabupaten Inhil, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur.

“Semoga kedatangan Gubri terpilih ini menjadi titik tolak perubahan bagi daerah kita menuju ke arah yang lebih baik, khususnya di bidang pembangunan,” pungkas Bupati. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved