Dumai

Lakukan Pemeliharaan, PLN Area Dumai Terpaksa Padamkan Listrik di Beberapa Titik Hari Ini

PLN Area Dumai kembali melakukan pemadaman listrik, Minggu (7/10/2018) karena adanya pekerjaan pemeliharaan.

Lakukan Pemeliharaan, PLN Area Dumai Terpaksa Padamkan Listrik di Beberapa Titik Hari Ini
Tribupekanbaru/dodivladimir
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI - PLN Area Dumai kembali melakukan pemadaman listrik, Minggu (7/10/2018) karena adanya pekerjaan pemeliharaan.

Pihak PLN juga melakukan perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah (JLTM).

Informasi Tribundumai.com, pemadaman berlangsung selama dua jam. Lokasi pemadaman tersebar di Jalan Hidayat, Komplek Kantor Wali Kota Dumai, Jalan Soekarno-Hatta, sebagian Bagan Besar, TBBM Pertamina Bukit Batreem dan sekitarnya.

Baca: VIDEO: Galang Dana Gempa di Palu, Siswa SMK Hasanah Tampilkan Tarian di Area CFD Pekanbaru

Pihak PLN juga melakukan pemadaman listrik di beberapa titik, Sabtu (6/10/2018) kemarin. Pemadaman listrik juga berlangsung selama dua jam

Mereka melakukan pemeliharaan jaringan di sejumlah titik Unit Layanan Pelanggan Dumai Kota. Di antaranya Jalan Raya Bukit Timah, Jalan Pomroy, Jalan Bangun Sari, Jalan Bangun Jinawi dan Jalan Kompi.

Pemadaman listrik juga berlangsung di Jalan Sentosa, Jalan Mamugo dan sekitarnya, Jalan Sukajadi, Jalan Sukabumi dan Jalan Lubuk Gaung. PLN juga memadamkan listrik di Jalan Rejosari, Jalan Bunga, Jalan Penerbit, Jalan Pembangunan, Jalan Mampu Jaya, Jalan Basilam Baru dan Jalan Bulu Ala.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Sebab harus melakukan pemadaman listrik untuk sementara," papar Manajer PLN Rayon Dumai Kota, Fauzar Zein kepada Tribundumai.com, Minggu.

Baca: Terungkap. . . Begini Pengakuan Tetangga Soal Sosok Ratna Sarumpaet

Menurutnya, pemeliharaan jaringan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Pihak PLN juga mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar. Mereka pun melakukan pemeliharaan dan perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah selama dua hari ini.

Pihak PLN pun terpaksa melakukan pemadaman aliran listrik di beberapa titik sembari proses pemeliharaan dan perbaikan. Fauzar menyebut bahwa jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sesuai dengan kondisi teknis di lokasi pekerjaan. (*)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved