Rokan Hulu

Pemuda Teluk Riti Menggelar ‎Turnamen Mini Soccer Cup IV Meriahkan HUT Rohul Ke-19

Pemuda Teluk Riti menggelar ‎turnamen Mini Soccer Cup IV memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rokan Hulu (Rohul) ke-19

Pemuda Teluk Riti Menggelar ‎Turnamen Mini Soccer Cup IV Meriahkan HUT Rohul Ke-19
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Pemuda Teluk Riti Menggelar ?Turnamen Mini Soccer Cup IV Meriahkan HUT Rohul Ke-19 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Pemuda Teluk Riti menggelar ‎turnamen Mini Soccer Cup IV memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rokan Hulu (Rohul) ke-19.

Camat Rambah Hilir, Zulhendri membuka turnamen Mini Soccer Cup IV Pemuda Dusun Teluk Riti, desa Rambah Hilir Tengah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul, pada Sabtu Sore (6/10/2018).

Dimana, Pembukaan turnamen mini soccer ini turut dihadiri Kepala Desa Rambah Hilir Tengah, Sereger beserta Perangkatnya, Sekjen KNPI Rokan Hulu dan Pengurus, Ketua Pemuda Desa dan sponsorship turnamen.

Baca: Edy Syukur Harapkan Pekat IB Berkontribusi untuk Daerah

Baca: Hadirkan Live Musik Sat Lantas Polresta Pekanbaru Imbau Warga Ciptakan Pemilu Damai

Ketua Panitia soccer Cup IV Pemuda Dusun Teluk Riti,‎ Tengku Ruslan Hardi mengungkapkan, Turnament ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan potensi pemuda dalam dunia sepak bola serta memperat silaturrahmi antar Pemuda se-kabupaten Rohul.

Ia menambahakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Rohul ke - 19, serta mempererat tali persaudaraan antar pemuda pemuda di Rohul.

"Turnament Mini Socer ini diikuti oleh 102 tim dari berbagai desa di Rohul, dan kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut mensukseskan turnamen ini," ucapnya.

Sementara, Camat Rambah Hilir, Zulhendri mengungkapkan, kegiatan ini sangat positif dilaksanakan, selain sebagai alat mempererat pemuda Se Rohul, namun untuk memeriahkan HUT Rohul ke-19.

Baca: Piala Bupati Meranti Cup Akan Diperebutkan 847 Pesilat Riau

Baca: Syuci Masuk Final 200 Meter Gaya Bebas di Asian Para Games 2018

Dirinya meminta kepada setiap unsur masyarakat agar turut andil dalam mensukseskan penyelenggaraan turnamen yang di ikuti oleh 102 Club.

"Saya meminta semua unsur masyarakat agar turut menyukses tournament ini, tournament ini di ikuti 102 club, berarti penyelenggaraan tournament ini membutuhkan waktu hampir 2 bulan, dan ini di jadwalkan penutupannya Desember mendatang," jelasnya.

Zulhendri menambahkan, pergelaran tournament ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit baru di bidang olah raga sepak bola, dan juga bisa menjadi wadah silaturahim antar pemuda se-kabupaten Rohul.

"Saya meminta kepada seluruh pemain untuk menjunjung sportifitas, dan wasit wajib netral dalam memimpin setiap pertandingan," pungkasnya.

Pembukaan turnamen diawali dengan tendangan bola pertama oleh camat yang didampingi kades dan tokoh masyarakat lainnya.

Baca: KPU Kampar Sedang Upayakan Perbaiki Website yang Diretas

Baca: Atlet Renang Asal Riau Zaki Zulkarnain Melaju ke Final Asian Para Games 2018

Untuk Laga perdana turnamen mini soccer cup IV ini kesebelasan Merpati Putih dari Kepenuhan melawan Damkar Fc dari Pasirpangaraian.

Sampai akhir laga, tidak ada di antara kesebelasan yang mampu untuk mencetak gol, maka diputuskan oleh juri untuk mengadakan adu pinalty, yang berakhir dengan skor 4-2‎. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved