Rokan Hulu

Dinas PUPR Rohul akan Lelang Empat Paket Proyek Pembangunan Jalan

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rokan Hulu (Rohul) akan melelang empat paket proyek pembangunan jalan

Dinas PUPR Rohul akan Lelang Empat Paket Proyek Pembangunan Jalan
ist
APBD 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rokan Hulu (Rohul) akan melelang empat paket proyek pembangunan jalan dalam APBD Perubahan Rohul 2018.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Anton melalui Kabid Jalan dan Jembatan, Khairul Fahmi kepada Tribunpekanbaru.com menyebutkan, ia menargetkan empat empat paket kegiatan ruas jalan di empat kecamatan yang dananya dialokasikan melalui APBD Perubahan Rohul tahun 2018 harus tuntas menjelang akhir Desember mendatang.

Baca: Jaksa Panggil Dua Pejabat Pemprov Riau Terkait Dugaan Tipikor

Baca: CPNS 2018: Bisakah Mengubah Instansi yang Dipilih di sscn.bkn.go.id? Simak Penjelasannya!

‎Ia menambahakan, sebagai bentuk keseriusan dalam pelaksanaan pengerjaan empat paket ‎pembangunan ruas jalan yang semulanya direncanakan dengan pola Multiyear, kini telah disepakati bersama antara Pemkab dan DPRD Rohul pelaksanaannya dengan sistim pola tahunan.

‎Diakuinya, saat ini Dinas PUPR Telah mengumumkan empat paket kegiatan itu didalam ‎rencana umum pengadaan (RUP), untuk menghindari terjadinya keterlambatan pelaksanaan pelaksanaan pembangunan ruas jalan di 4 kecamatan dengan total pagu sekitar Rp 14 miliar

‎Lebihlanjut dijelaskanya, dengan rincian masing-masing empat paket kegiatan pembangunan jalan ‎itu, pagunya Rp3,5 miliar, diantaranya Proyek Peningkatan Jalan Surau Munai Sei Mendung-Simpang Sosial Sempurna Alam Kecamatan Rambah Hilir.

‎Kemudian, Proyek Peningkatan Jalan Simpang PIR-Pendalian (Kecamatan Tandun- ‎Pendalian IV Koto).

Baca: RA Dicekik karena Berteriak saat Akan Dicabuli Pelaku

Baca: Modal Makin Terkuras, Pedagang Tahu Harap Dolar Turun ke Rp 12 Ribu

Proyek Peningkatan jalan Kesra-Kampung Panjang-Muara Jaya (Kecamatan Kepenuhan Kepenuhan Hulu), Kemudian Proyek peningkatan jalan KM 11 Cindur Mahato (Kecamatan Tambusai Utara)

‎"Selain itu, untuk anggaran pengawasan dari 4 paket kegiatan ‎ruas jalan tersebut dialokasikan masing-masing sekitar Rp50 juta," katanya, Senin (8/10/2018).

Khairul menjelaskan, kendati RAPBD Perubahan Rohul tahun 2018 saat ‎ini sedang dalam tahap evaluasi oleh Pemerintah Provinsi Riau, namun proses administrasi pelelangan telah disiapkan dan diumumkan di RUP portal Nasional sirup.lkpp.go. id.

‎Dirinya mengharapkan, seiring dengan telah bisa dilaksanakannya APBD ‎Perubahan 2018, empat paket kegiatan ruas jalan itu bisa ditetapkan pemenangnya.

Baca: Rumah Mewah di Jalan Kapling Pekanbaru Nyaris Ludes, Kebakaran Diduga Karena Korsleting

Baca: Dinsos Ajukan Anggaran Sebesar Rp 5,5 M untuk Kegiatan 2019, Ada untuk Penanganan Gepeng

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help