Viral Medsos

Murid SD Ini Selalu Bawa Adeknya ke Sekolah, Ternyata Ini yang Terjadi, Kisahnya Mengharukan

Curhatan yang disertai seorang siswa berseragam merah putih menggendong adiknya yang dituliskan akun Facebook Leendya Putry Viral

Murid SD Ini Selalu Bawa Adeknya ke Sekolah, Ternyata Ini yang Terjadi, Kisahnya Mengharukan
Facebook: Leendya Putry Kurniawati
Siswa SD bawa adeknya ke sekolah 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Curhatan yang disertai seorang siswa berseragam merah putih menggendong adiknya yang dituliskan akun Facebook Leendya Putry Kurniawati viral di Media Sosial.

Foto yang diunggah pada Kamis  (4/10/2018) lalu tersebut mendapat respons hingga 203.288 kali dan dibagikan 47.138 kali oleh pengguna Facebook lain.

"#SM3T #GGD #SAMPANG

Kenyataan tak menurunkan harapan muridku ini selslu bawa adeknya kesekolah, alhamdulilah gak pernah rewel dalam kelas. Tak ingin menyalahkan siapapun

Hanya bisa termenung saat menunggu anak-anak mengerjakan tugas yang ku berikan. Umur segini udah bisa manage kehidupan. Momong adeknya sambil mencari ilmu momong adeknya sambil mencari ilmu

Kalau dilarang bawa adek ke sekolah, pasti si anak tidak datang ke sekolah karena nunggu adeknya di rumah karna ortunya kerja.

Yang dipikirnya saat kutanya, hanya ingi bersekolah dan jaga adek. Jadi masi beruntung mau datang ke sekolah.

Foto ini ku ambli saat istirahat teman-teman lainnya sibuk bermain tapi dia mencoab menidurkan dengan menimang," tulis Putri dalam statusnya.

Salah satu guru dari SDN Palenggiyan 1, Madura, mengunggah foto salah satu muridnya yang menggendong adik di sekolah. ((Facebook: Leendya Putry Kurniawati))

Rupiah Tembus Rp 15.200, tapi IMF Malah Puji Indonesia Negara Sukses Hadapi Tekanan

Mahfud MD Menolak Hadir di ILC Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet Demi Acara Asosiasi Pendeta

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved