Padang

Buka Cabang di Padang, Kawan Lama Group Hadirkan Konsep One Stop Shopping

Kawan Lama Group membuka Living Plaza pertama di Kota Padang. Berlokasi di Jalan Damar.

Buka Cabang di Padang, Kawan Lama Group Hadirkan Konsep One Stop Shopping
Istimewa
Manajemen Kawan lama Group memaparkan konsep Living Plaza dihadapan tamu undangan jelang persemian Living Plaza Padang. 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANGKawan Lama Group membuka Living Plaza pertama di Kota Padang.

Berlokasi di Jalan Damar, pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik dan gaya hidup terlengkap yang menghadirkan ACE, INFORMA dan CHATIME itu diresmikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal, Rabu, 10 Oktober 2018.

Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan, Living Plaza pertama di Kota Padang ini dibuka, merupakan bagian dari komitmen pusat perlengkapan Kawan Lama Group untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

"Living Plaza pertama di Padang ini menghadirkan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan dan kenyamanan berbelanja di ACE, INFORMA dan CHATIME dalam satu lokasi," kata Nana melalui rilis yang diterima tribunpadang.com, Rabu.

Baca: FOTO: Kondisi Perumahan di Desa Muara Fajar Pasca Banjir

Baca: Oknum Legislator Penilap Sawit Tak Kunjung Diproses Hukum, Masyarakat Rohil Ancam Demo Besar-besaran

ACE Living Plaza Padang, lanjutnya, menempati area seluas lebih dari 2.500 meter persegi. Untuk memanjakan konsumen, ACE Living Plaza Padang menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

"Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk," ujarnya.

Seluruh pelanggan, sebut Nana, juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance, yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk.

Di antaranya kerusakan seperti terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi dan tsunamimgf.

"Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp300 ribu sampai Rp50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia," bebernya.

Baca: Tahun ini, Sebanyak 1169 Mahasiswa Unilak Akan Diwisuda, Ini Rinciannya

Baca: Jelang Batam Open 18 Atlet Panahan Riau Fokus Latihan

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help