Ustadz Abdul Somad

Khawatir Tak Kebagian Tempat, Jamaah Datang 14 Jam Sebelum Ceramah Ustaz Abdul Somad Dimulai

Ribuan masyarakat mulai memadati lapangan garuda Muara bulian, beberapa dari mereka sudah berada di lapangan 14 jam sebelum acara, Kamis (11/10).

Khawatir Tak Kebagian Tempat, Jamaah Datang 14 Jam Sebelum Ceramah Ustaz Abdul Somad Dimulai
Facebook/UstadzAbdulSomad
Ustaz Abdul Somad saat memberikan tausiyah di Halaman Kantor Camat Sungai Rengas, Kab. Batanghari, Jambi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masyarakat Kabupaten Batang Hari, Jambi, menyambut dengan antusias kehadiran Ustaz Abdul Somad Kamis (11/10/2018), saat menghadiri Tabligh Akbar yang ditaja pemerintah daerah setempat.

Ustaz Abdul Somad (UAS) sendiri juga ikut mengungah foto-foto dan video safari dakwahnya di tempat ini.

Diberitakan oleh Tribunjambi.com, ribuan masyarakat mulai memadati lapangan garuda Muara bulian, beberapa dari mereka sudah berada di lapangan 14 jam sebelum acara, Kamis (11/10).

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, meski acara tablig akbar dijadwalkan baru dimulai pukul 10.15 WIB di tangan masih menunjukkan pukul 7.30 ribuan masyarakat sudah memadati tenda-tenda yang disediakan panitia.

Selain tumpah ruah masyarakat yang menantikan kedatangan ustadz kondang Abdul Somad, hal tidak jauh berbeda juga terjadi di seputaran Jalan Jendral Sudirman ribuan masyarakat dari beragam jenis dan daerah berduyun-duyun mendatangi lokasi tablig akbar.

Satu dari warga Batanghari, yang berada dilokasi mengatakan mereka datang pagi pagi bahkan ada yang sejak sore sudah datang guna untuk dapat posisi terbaik dalam menyaksikan tablig akbar secara langsung.

Marfuah (40) satu dari jamaah yang menghadiri pengajian menuturkan, untuk mendapatkan posisi terbaik tentunya di depan dan di bawah tenda. Dirinya bersama rombongan sengaja mendatangi lokasi acara sejak jauh jauh sebelum acara dimulai.

"Kami berombongan sengajo datang dari Mersam sehabis Magrib, tentulah biak dapat tempat lah tebayang kalo kito datang pagi macam mano jamaah yang dazang alangkah ramenyo. Tengoklah sekarang," ujarnya kepada tribunjambi.com

Tidak hanya itu, bahkan beberapa pengunjung lainnya, ada yang sampai tidur di lokasi untuk dapat menyaksikan UAS dengan tempat yang diinginkan.

" Kalo yang ado kluargo bisolah nginap tempat saudara, kalo yang dak ado nginap seadonyolah di sini," tambahnya

Halaman
1234
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved