Pelalawan

Polsek Pangkalan Kuras Sita 5 Gram Sabu-sabu dari Dua Orang Remaja

Polsek Pangkalan Kuras berhasi menyita 5 gram narkotika jenis sabu-sabu dari tangan dua orang remaja pada Rabu malam lalu

Polsek Pangkalan Kuras Sita 5 Gram Sabu-sabu dari Dua Orang Remaja
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Polsek Pangkalan Kuras Sita 5 Gram Sabu-sabu dari Dua Orang Remaja 

Laporan Wartawan Tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KURAS - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras berhasi menyita 5 gram narkotika jenis sabu-sabu dari tangan dua orang remaja pada Rabu (10/10/2018) malam lalu.

Kedua remaja yang masih berusia belasan tahun itu kini mendekam di balik jerusi besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, dan kedua tersangka yakni JS (18) dan RE (19) yang tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran.

Selain masih berusia muda, kedua tersangka diketahui bukanlah warga Pelalawan, mereka beralamat di Desa Redang Seko Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu.

Baca: Penggunaan Kondom tak Selalu Aman Lho, Inilah 3 Bahaya Kondom!

Baca: Banyak Sekolah di Pekanbaru yang Butuh Meubeler dan Ruang Kelas Baru

"Keduanya ditangkap di Simpang Jalan Sabar-Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras. Ada dua paket sabu yang kita sita," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol A Ardi, kepada tribunpelalawan.com, Kamis (11/10/2018).

Dikatakannya, dua paket sabu yang diamankan berukuran sedang dengan berat total sebanyak 5 gram dan jika diuangkan hargany berkisan Rp 6 juta.

Selain itu polisi menyita kotak rokok tempat menyimpan sabu, dua unit telepon genggam, serta satu unit sepeda motor.

Penangkapan kedua warga Inhu itu berawal dari informasi yang diterima Tim Opsnal Polsek Pangkalan Kuras akan ada transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Lintas Timur Simpang Jalan Sabar.

Baca: Bebas dari Penjara, Pasutri Ini Kembali Terciduk, Ternyata Gelarnya Raja & Ratu Curanmor di Padang

Baca: Kisah Alexander Fleming, Penemu Penisilin yang Pernah Ditolak Beberapa Kali

Tanpa menunggu lama, tim opsnal diterjunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan penyelidikan.

Sekitar jam 20.30 wib tim Opsnal melihat dua orang laki-laki sedang berada di simpang jalan tersebut dan langsung diamankan. Polisi melakukan penggeledahan, mendapati dua paket sabu dan barang bukti lainnya.

"Kedua tersangka dan seluruh barang bukti sudah kita amankan di kantor. Untuk proses hukum lebih lanjut," tandas Kapolsek Ali Ardi. (*)

Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help