Rokan Hulu

Tiga Polisi di Rokan Hulu Menerima Hadiah Umroh atas Prestasi Mereka

Tiga orang personil Polres Rokan Hulu (Rohul) yang berprestasi dilepas oleh Kapolres Rohul berangkat melaksanakan umroh ke tanah suci Makkah

Tiga Polisi di Rokan Hulu Menerima Hadiah Umroh atas Prestasi Mereka
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Tiga Polisi di Rokan Hulu Menerima Hadiah Umroh atas Prestasi Mereka 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Tiga orang personil Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) yang berprestasi dilepas oleh Kapolres Rohul berangkat melaksanakan umroh ke tanah suci Makkah.

Pelepasan itu dilakukan melalui upacara pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, SIK, M.Si, tiga personil‎ berprestasi dilepas Ke Tanah Suci Mekkah, pada Kamis (11/10/2018).

Dimana, tiga personil polres Rohul yang berprestasi ini, berhas‎il mendapatkan hadiah Umroh ke tanah suci mekkah, pada Selasa (16/10/2018) mendatang.

Baca: Polda Riau Bongkar Ilegal Logging di Kuala Kampar Berdasarkan Laporan Warga dan Patroli Udara

Baca: Basarnas Pekanbaru Kunker Ke Inhil untuk Tingkatkan Sinergi Tanggulangi Bencana

‎Tiga 3 orang personil polres Rohul yang berprestasi, Penerimaan umroh adalah‎ Bripka Jonnes, SH, jabatan Banit Sat lantas Polres Rohul, Bripka Chandra Purnomo, jabatan Paurminpers bagian Sumda, dan Brigadir Syahril Muda, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan.

Dalam upacara pemberangkatan umroh personil berprestasi tersebut, turut dihadiri Waka polres, Kompol Willy Kartamana, Kasat Reskrim, AKP Harry Avianto, Kabag Sumda, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono dan perwira lainya.

Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua menerangkan, personil ‎polres yang berhasil mendapatkan hadiah Umroh ini, merupakan personil yang bekerja tanpa pamrih dalam melaksanakan tugasnya, dan menjadi teladan bai rekan-rekanya.

Diakuinya pemberian hadiah umroh ini yang dilakukan oleh polres Rohul ini semata-mata untuk memberikan penghargaan bagi personil yang berprestasi sekaligus dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke- 72 tahun ‎2018.

Baca: Polsek Pangkalan Kuras Sita 5 Gram Sabu-sabu dari Dua Orang Remaja

Baca: Penggunaan Kondom tak Selalu Aman Lho, Inilah 3 Bahaya Kondom!

"Ini sebagai motivasi kita agar seluruh anggota polres Rohul dapat bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya untuk kepentingan masyarakat, melalui pelayanan yang prima," terangnya.

AKBP Hasyim mejelaskan, untuk tiga orang yang berprestasi tersebut merupakan yang terbaik, dari kategori Bhabinkatibmas terbaik, kemudian staf terbaik, Sat lantas terbaik di polres Rohul.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved