Indragiri Hulu

APBD P Tak Disahkan, Pengurus KONI Inhu Kumpulkan Donasi Peringati HUT KONI 80

Salah satu dampak APBD P tahun 2018 yang tidak disahkan, KONI Inhu kehilangan anggaran untuk pelaksanan kegiatan.

APBD P Tak Disahkan, Pengurus KONI Inhu Kumpulkan Donasi Peringati HUT KONI 80
Net
KONI 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Salah satu dampak APBD P tahun 2018 yang tidak disahkan, KONI Inhu kehilangan anggaran untuk pelaksanan kegiatan.

Meski begitu, KONI Inhu di bawah kepemimpinan Supri Handayani tetap menjalankan program-programnya dengan menggunakan dana yang bersumber dari donasi para pengurus KONI Inhu.

Supri Handayani menerangkan salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah peringatan HUT KONI ke 80 yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang.

Baca: Simpan 12 Gram Sabu dalam Dompet, Warga Ukui Ini Dicokok Polisi

KONI Inhu juga akan memeriahkan HUT KONI ke 80 sesuai himbauan ketua umum KONI Pusat dengan surat No 1861/UMM/IX/2018, agar KONI melaksanakan kegiatan di daerah masing--masing sesuai dengan situasi masing-masing.

"Kita sudah rancang acara menyambut HUT KONI secara sederhana," ungkap pria yang biasa disapa Ando tersebut, Kamis (11/10/2018).

Sejumlah kegiatan dilaksanakan berupa aksi simpatik yakni memanfaatkan senam pagi yang dilaksanakan masyarakat di ruang Terbuka Hijau Rengat, maka usai senam, KONI Inhu akan menyediakan makanan dan minum seperti bubur. 

"Usai itu, pengurus akan melakukan anjangsana ke panti asuhan di kota Rengat," tambahnya.

Baca: Ternyata, Sutopo Sempat Down Ketika Tahu Istri Indro Warkop Meninggal

Ando juga berkata untuk pengumpulan donasi bagi korban bencana di Sulawesi Tengah telah banyak dilakukan, namun tentunya untuk kegiatan sosial di daerrah tidak juga dilupakan dan ini menjadi bagian dari penyambutan HUT KONI.

Ando mengakui bahwa dana untuk seluruh kegiatan bersumber dari sumbangan ataau donasi dari 38 orang pengurus KONI Inhu.

Ando berharap semoga kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi KONI Inhu, minimal satu tahun sekali dan dirinya juga mengajak peran serta dari cabang olahraga untuk bersama-sama melakukannya dengan KONI Inhu. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help