Honda PCX 150 Raih Penghargaan Favorite Motorcycle by Survey oleh Gridoto Award 2018

Honda PCX 150 besutan PT Astra Honda Motor (AHM) didapuk sebagai sepeda motor favorit menurut survey oleh GridOto.

Honda PCX 150 Raih Penghargaan Favorite Motorcycle by Survey oleh Gridoto Award 2018
Istimewa
Honda PCX 150 besutan PT Astra Honda Motor (AHM) didapuk sebagai sepeda motor favorit menurut survey oleh GridOto. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Honda PCX 150 besutan PT Astra Honda Motor (AHM) didapuk sebagai sepeda motor favorit menurut survey oleh GridOto.

Atas suevey tersebut karya AHM ini dinobatkan sebagai penerima penghargaan Favorite Motorcycle by Survey oleh Gridoto Award 2018 yang dirilis di Jakarta, Rabu (10/10) lalu.

Dari hasil survei menyatakan, skutik premium Honda PCX 150 menjadi salah satu sepeda motor yang dipercaya oleh masyarakat dalam hal kualitas produknya, serta digunakan sebagai kendaraan pilihan utama untuk mendukung gaya hidup kaum urban.

Baca: Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Dia 5 Ponsel Berchipset Snapdragon 660 Yang Sudah Resmi di Indonesia

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan PCX hadir di Indonesia pertama kali pada tahun 2010 dengan mesin 125 CC, diikuti generasi kedua berkapasitas mesin 150 CC pada tahun 2012. Awal 2018 AHM merakit kendaraan tersebut di dalam negeri menyusul permintaan yang terus meningkat.

"Sejak diproduksi dalam negeri, Honda PCX semakin diminati pecinta skutik berteknologi tinggi ini. Permintaannya terus meningkat hingga kami harus kerja keras untuk memenuhinya. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap skutik premium kami," ujarnya.

Apresiasi yang diterima atas karya dari Skutik Premium Honda PCX itu melengkapi 10 penghargaan yang diperoleh AHM. Selain difavoritkan masyarakat, PCX juga meraih penghargaan Scooter Automatic 150 Cc terbaik.

Honda Goldwing mendapatkan dua penghargaan, yaitu Big Bike terbaik dan The Most Viewed Video Motorcycle Category.

Baca: Perkiraan Cuaca Riau Sabtu, Potensi Hujan Lebat dari Siang Hingga Malam Terjadi di Wilayah Ini

Selain itu dari lembaga bersama juga memberikan penghargaan lain terhadap produk sepeda motor Honda yaitu sepeda motor Dual Purpose 150 cc terbaik untuk Honda CRF150L,Scooter Automatic 110-150 cc Entry Level terbaik untuk Honda BeAT dan penghargaan Sport 250 Cc serta Best Acceleration Motorcycle untuk Honda CBR250RR.

Sementara itu penghargaan spesial diberikan untuk bebek Honda Revo X yang dinobatkan sebagai sepeda motor dengan konsumsi bahan bakar terbaik.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved