Pelalawan

Polres Pelalawan Mutasi Enam Perwiranya, Empat Kapolsek dan Dua Kasat

Polres Pelalawan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) enam orang perwira pada Sabtu (13/10/2018) pagi lalu.

Polres Pelalawan Mutasi Enam Perwiranya, Empat Kapolsek dan Dua Kasat
Istimewa
Serah Terima Jabatan (Sertijab) enam perwira Polres Pelalawan, Sabtu (13/10/2018). Empat orang Kapolsek dan dua orang Kasat. 

Laporan wartawan tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) enam orang perwira pada Sabtu (13/10/2018) pagi lalu. Sertijab dilaksanakan di halaman mapolres yang diikuti seluruh personil.

Upacara Sertijab pejabat itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK. Adapun enam perwira yang dimutasi yakni empat orang Kepala Polsek (Kapolsek) dan dua orang Kepala Satuan (Kasat).

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di institusi Polri. Sebagai bentuk penyegaran," papar Kapolres Kaswandi dalam amanatnya, Sabtu (13/10/2018).

Baca: Berita Timnas U-19: Walau Menang, Indra Sjafri Mengaku Masih Mencari Striker untuk Piala Asia 2018

Kaswandi menjelaskan, mutasi pejabat merupakan bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang professional, modern dan terpercaya atau disingkat dengan Promoter.

Para pejabat yang dimutasi yakni Kapolsek Bunut yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mahendra Yudi Lubis SH digantikan oleh AKP Benhardi SH. Kapolsek Pangkalan Lesung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sahardi digantikan oleh Iptu Nazaruddin SE.

Selanjutnya Kapolsek Ukui dari AKP Amriadi SH jabatannya digantikan oleh AKP Lassarus Sinaga SH. Kapolsek Kerumutan dari Iptu Sohermansyah digantikan oleh Iptu Fajri Sentosa S.H.

Baca: Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Muslim Peduli Palestina dengan 3 Cara Ini. Simak Videonya

Sedangkan dari jajaran Kasat yang direposisi yakni Kasat Binmas sebelumnya dijabat AKP Benhardi SH digantikan oleh AKP Adi Pranyoto SH, MH. Serta Kasat Intelkam dari AKP H. Akhmad Zain Rofiqi SH kepada AKP Amriadi SH.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pejabat yang lama. Pejabat yang baru diminta cepat menyesuaikan kondisi dan situasi di Pelalawan," tukas Kaswandi. (*)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved