Berita Riau

VIDEO: Riau Expo 2018 Resmi di Launching, Berlangsung Tanggal 3-9 November 2018

Riau Ekspo 2018 resmi dilanching di Atrium Mal Ska Kota Pekanbaru, Sabtu siang (13/10/2018).

Laporan videografer tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Riau Ekspo 2018 resmi dilanching di Atrium Mal Ska Kota Pekanbaru, Sabtu siang (13/10/2018).

Penampilan musik dan pameran beberapa kostum khas Riau yang menarik dari beberapa desainer ikut memeriahkan dan menjadi perhatian pengunjung mal Ska.

Pelaksanaan launching secara resmi dilakukan oleh Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Provinsi Riau, Joni Irwan.

Baca: VIDEO: Universitas Lancang Kuning Gelar Wisuda Sarjana Angkatan LVII dan Magister VII 2018

Launching ini dilakukan guna menginformasikan kepada masyarakat jelang helat tahunan ini digelar 3-9 November 2018 mendatang di Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

"Pemerintah juga sedang giat-giatnya untuk menarik investor untuk dapat berinvestasi di Riau. Potensi Riau salah satunya akan diperkenalkan lewat iven Riau Expo ini. Pemerintah berupaya untuk menjaga iklim investasi yang kondusif," terang Joni Irwan kepada tribunpekanbaru.com

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau ini menyampaikan pemerintah Riau kini sedang menggiatkan bidang pariwisata, ini menjadi salah satu langkah yang diambil guna mengantisipasi semakin menurunya cadangan minya dan gas di Riau yang selama ini menjadi primadona.

Baca: Berita Timnas U-19: Walau Menang, Indra Sjafri Mengaku Masih Mencari Striker untuk Piala Asia 2018

Riau Expo 2018 ini mengangmat tema "Pictures Of Riau Melalui Riau Expo 2018 Kita Tingkatkan Tujuan Investasi, Pariwisata dan Perdagangan di Provinsi Riau".

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Evarefita kepada tribunpekanbaru.com memaparkan bahwa kegiatan yang dilaunching ini sebagai langkah awal yang tidak terlepas dari upaya untuk mensosialisasikan atau menginformasikan kepada masyarakat.

Menurutnya, Riau Expo salah satu kegiatan yang dinanti-nanti oleh masyarkat. Pada tahun ini konsep menarik dan berbeda sedang dipersiapkan supaya acara tahunan ini semakin semarak.

Baca: Ingat Anak Shah Rukh Khan di Film Kuch Kuch Hota Hai? Berumur 30 Tahun, Begini Potretnya Sekarang

Halaman
12
Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help