Berita Riau

VIDEO: Universitas Lancang Kuning Gelar Wisuda Sarjana Angkatan LVII dan Magister VII 2018

Wisudawan dan wisudawati langsung dikukuhkan dalam sidang senat terbuka yang langsung di pimpin oleh rektor Unilak Dr.Hj.Hasnati.

Laporan videografer tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana angkatan  LVII dan magister VII Universitas Lancang Kuning akan di gelar Sabtu pagi, ( 13/10/2018 )di Hotel Labersa.

Di wisuda LVII ini diikuti oleh lebih dari 1169 wisudawan dari 9 fakultas dan program studi pascasarjana Unilak. Dengan rinciannya yaitu fakultas ilmu administrasi  132 orang, fakultas ekonomi 320 orang, fakultas teknik 56 orang, fakultas pertanian 54 orang, fakultas hukum 244 orang, fakultas ilmu budaya 91 orang, fakultas kehutanan 12 orang, fakultas ilmu komputer 103 orang, FKIP 98 orang, dan pascasarjana 59 orang.

Baca: Berita Timnas U-19: Walau Menang, Indra Sjafri Mengaku Masih Mencari Striker untuk Piala Asia 2018

Wisudawan dan wisudawati langsung dikukuhkan  dalam sidang senat terbuka  yang langsung di pimpin oleh rektor Unilak Dr.Hj.Hasnati.

"Mudahan-mudahan para wisudawan dan wisudawati yang telah bergabung menjadi keluarg alumni dapat mendarmabaktikan ilmu pengetahuan yang diperoleh ditengah-tengah masyarakat," jelas Rektor Dr.Hj.Hasnati didepan para wisudawan dan wisudawati.

Menurut Rektor, pihaknya terus berupaya meningkatkan mutu dari segala lini, baik bidang akademis, sumber daya, kemahasiswaan dan infrastruktur guna mencapai dengan visi Universitas menjadi unggul ditingkat nasional.

Baca: Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf, Dipanggil Bawaslu dan Siapkan 120 Pengacara

"Dibidang akademis banyak yang dilakukan, seminar, pelatihan, loka karya, karya ilmiah dan jurnal penelitian pun terus ditingkatkan untuk mengejar indeks nasional dan internasiona," katanya.

Dari pantauan teribunpekanbaru.com, raut wajah gembira dan senang tampak terpancar dari wajah para wisudawan dan wisuda wati tak terkecuali orangtua yang hadir dalam kesempatan sidah senat terbuka ini.

Terlebih raut wajah 9 sarjana yang berhasil keluar sebagai pemuncak dan 1 orang pascasarjana.

Baca: Ramalan Zodiak Minggu 14 Oktober 2018, Scorpio Berlatih Berkata Tidak, Leo Bernostalgia Nih

Dihari spesial ini 10 pemuncak tersebut juga ditepuk tepung tawar.

Bupati Rokan Hulu, Sukiman pun tampak hadir dan terlihat bahagia kala sang anak, Wahyuningtiyas Dewi Puspitasari keluar sebagai pemuncang di wisida pascasarjana dengan IPK 3,93.

Sedangkan 9 sarjana yang berhasil keluar sebagai pemuncak yakni, Kesianna Simbolon, Meta Riyanti, M. Cahya Wibawa, Elvina Elisabet Uli, Arini Safitri, Marta Tio Veronika, Arian S, Lia Junita Tanjung dan Nova Mariana Pasaribu. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help