Ajang Drive Datsun and Win Reward, Nissan Datsun Soeta Tawarkan Program Pembelian dan Hadiah

Dealer Nissan Datsun Arengka Pekanbaru menyelenggarakan Drive Datsun and Win Reward di Mal Ska Pekanbaru

Ajang Drive Datsun and Win Reward, Nissan Datsun Soeta Tawarkan Program Pembelian dan Hadiah
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Salah satu unit mobil Datsun yang terpajang di Nissan Datsun Soeta Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNEPAKNBARU.COM, PEKANBARU - Dealer Nissan Datsun Arengka Pekanbaru menyelenggarakan Drive Datsun and Win Reward di Mal Ska Pekanbaru, mulai Rabu (17/10/2018), sampai dengan 5 hari ke depan.

Event yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Nissan Motors Indonesia yang ke-17 ini mempersembahkan berbagai acara menarik, promo pembelian, serta penghargaan-penghargaan bagi konsumen mobil datsun.

Branch Manager (BM) Nissan Datsun Soekarno Hatta (Soeta), Arengka Pekanbaru, Zeffry Sany mengungkapkan, Pekanbaru merupakan kota kedua setelah beberapa waktu lalu diselenggara di salah satu kota di Indonesia.

Baca: Sempat Mengelak hingga Dilepas Pencuri Sepeda Motor di Pelalawan Ditangkap Saat Cuci Hasil Curian

Kegiatan ini dikonsep cukup besar dengan lokasi outdoor dan indoor. Lokasi pertama berada di salah satu Artrium Mal, dan kedua di lapangan parkir Mal.

Bukan hanya sekedar pameran biasa, namun selama kegiatan berlangsung sampai tanggal 21 Oktober 2018 nanti, konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi mengendarai line up dari mobil datsun di lokasi.

"Contoh cross, kemudian ada datsun Go, maupun Go+ yang baru bisa diuji melalui test drive," ujar Zeffry, pada Rabu (17/10/2018).

Nissan Datsun Soeta juga menyediakan berbagai program pembelian unit mobil dengan DP mulai Rp10 jutaan dan angsuran mulai Rp2 jutaan.

Baca: Peringati Hari Pangan Sedunia, Mahasiswa Teknik UIR Gelar Parade dan Teatrikal

Program pembelian yang ditawarkan juga sangat berbeda dari program-program yang selama ini ada di showroom. Untuk pembelian unit maupun melakukan test drive, konsumen bakal diberikan reward untuk mengikuti berbagai undian berhadiah menarik serta souvenir.

"Ada dua opsi untuk win reward (undian, red). Dimana yang melakukan pemesanan mobil berhak mendapatkan pemutaran wheel fortune dua kali, pertama untuk boom diskon dan diskon dua juta, dan kedua wheel fortunenya dia dapat memilih hadiah," jelasnya.

Zeffry menyebut, pada event yang terbuka untuk seluruh masyarakat ini, juga menyuguhkan berbagai hadiah seperti souvenir dari datsun melalui ajang test drive unit mobil di lokasi.

Baca: VIDEO: Kebakaran Hebat Hanguskan Tiga Unit Rumah di Batang Cenaku

Test drive yang digelar selama ajang Drive Datsun and Win Reward sebut Zeffry, tak sama dengan uji mengendarai mobil yang selama ini dilakukan oleh banyak diler di Pekanbaru.

Pihak panyelenggara telah membentuk sebuah trek di parkiran mal Ska dan direkayasa sedemikian rupa, sehingga konsumen benar-benar merasakan sensasi mengendari unit mobil datsun.

"Melalui rekayasa trek ini, saat mencoba mengendarai mobil datsun, konsumen benar-benar bisa merasakan kenyaman seperti apa yang ditawarkan datsun. Ada beberapa trek yang kontur jalannya kita rekayasa, seperti melewati polisi tidur dan lain-lain. Kemudian yang paling menarik itu sound quick, jadi kita memperkenalkan kenyaman kabin mobil datsun ke konsumen. Dari semua rangkaian test drive ini, konsumen benar-benar merasakan bahwa datsun adalah mobil yang tepat dipilih," paparnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved