Taja CustoMaxi, Yamaha Alfa Scorpii Sediakan Hadiah Satu Unit Lexi

Yamaha Alfa Scorpii Riau dan Kepri kembali menyelenggarakan event kontes kendraan roda dua spesial Yamaha.

Taja CustoMaxi, Yamaha Alfa Scorpii Sediakan Hadiah Satu Unit Lexi
Istimewa
Penampakan salah satu unit motor Nmax yang sudah dimodifikasi oleh pengguna Nmax di Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Yamaha Alfa Scorpii Riau dan Kepri kembali menyelenggarakan event kontes kendraan roda dua spesial Yamaha, acara ini akan diselenggarakan pada November 2018 nanti di kota Pekanbaru.

"Untuk lokasi kita pastikan lagi soalnya saat ini kita tengah mencari lokasi yang bagus dan tepat, sehingga dapat dengan mudah dijangkau pecinta yamaha yang ingin melihat langsung gelaran kontes," ujar salah satu tim Promosi Yamaha Alfa Scorpii Area Pekanbaru, Wahyu Ramadhan, Rabu (17/10/2018).

Baca: Bocah SD Pengungsi Korban Gempa Palu Dirudapaksa 3 Pria di Makassar, 2 Pelaku Kabur

Event bertajuk CustoMaxi ini kata Wahyu, diselenggarakan di dua kota sekaligus yang menjadi wilayah pemasaran Yamaha Alfa Scorpii Riau dan Kepri. Pertama yakni di Pekanbaru dan kota Batam dengan jadwal atau waktu yang berbeda.

Di tiap kota, kategori kontes sama dan khusus untuk varian sepeda motor Maxi Yamaha. Baik itu Nmax, Aerox, Lexi dan Xmax.

"Jadi kontes ini memang khusus untuk sepeda motor Maxi. Sebagai apresiasi bagi kreator modifikasi Yamaha Nmax, Aerox, Lexi dan Xmax. Kita menyediakan banyak reward bagi para modifikator terbaik, salah satunya satu unit motor Yamaha terbaru yakni si Sexi Lexi," ujar Wahyu.

Baca: Rencananya 9 November Pengprov PASI Riau Dilantik

Wahyu mengatakan, event ini terbuka untuk umum. Maka, ia pun mengimbau agar para modifikator baik itu komunitas maupun personal, untuk mempersiapkan motor masing-masing sehingga menjadi yang terbaik pada saat penilaian nanti dilakukan.

"Sebagai info agar modifikator benar-benar bersiap matang, ada beberapa kelas nantinya, yaitu kelas harian, stylish dan extreme. Khusus Lexi dan Xmax cuma ada satu kelas yaitu kelas harian. Semoga para modifikator persiapannya lebih mengarah ke situ," katanya.

Wahyu berharap, pada ajang nanti makin banyak lagi modifikator mendaftarkan dirinya sebagai peserta.

"Selama ini antusias modifikator di Pekanbaru sangat luar biasa. Mudah-mudahan pada gelaran nanti makin bertambah lagi jumlahnya dengan konsep-konsep motor yang berbeda," terangnya.

Baca: Inilah Daftar Pencetak Gol PSPS Musim 2018

Ia menambahkan, di CustoMaxi nanti, Yamaha Alfa Scorpii juga bakal menghadirkan line up atau unit-unit motor andalan Yamaha.

Disana juga disediakan berbagai macam promo menarik seperti pembelian unit, akseosoris kendaraan, test drive serta hiburan.

"Untuk info-info dapat lengsung ke Instagram kita di @yamahariaukepri. Di postingan kita ada nomor kontak yang bisa dihubungi," sebutnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved