Calum Scott Tampil di Alam Mayang November Ini, Nikmati Musik di Bawah Pohon Rindang

Jadi, entertainment di Alam Mayang bukan hanya sekadar menikmati musik, namun juga suasana eksotis

Calum Scott Tampil di Alam Mayang November Ini, Nikmati Musik di Bawah Pohon Rindang
Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Beberapa artis yang menggoyang Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru mampu menyedot hingga 20 ribu orang. Seperti Pak Tarno, Mr Bean, Tiga Serigala dan Dila DA3, yang diiringi oleh drummer cilik. 

TAMAN Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru pada tahun 2018 mencoba mengarah branding kepada acara-acara entertainment.

Hal ini terlihat dari beberapa produk Alam Mayang yang banyak menampilkan spot-spot untuk merangsang creative value, termasuk di antaranya konsep rekreasi dan hiburan .

Bahkan tampilan istimewanya saat ini pementasan musik digawangi oleh Do Music dengan menampilkan penyanyi dari luar dan dalam negeri.

Dipilihnya Alam Mayang dalam pementasan musik yang berskala musik internasional ini memberi nilai tambah kompetitor value.

Wahana permainan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru
Wahana permainan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)

Karena Do Music memberikan suatu cara baru menikmati musik yang eksotis, dengan menjual suasana yang rindang di bawah pohon hijau, diramaikan oleh permainan lampu dan aneka atribut yang mampu memberi daya ungkit dan sensasi yang mampu memberi sensasi menikmati musik.

"Jadi, entertainment di Alam Mayang bukan hanya sekadar menikmati musik, namun juga suasana eksotis," ujar pengelola Alam Mayang, Riyono Gede Trisoko.

Dilanjutkan, beberapa artis yang menggoyang Alam Mayang Pekanbaru mampu menyedot hingga 20 ribu orang. Seperti Pak Tarno, Mr Bean, Tiga Serigala dan Dila DA3, yang diiringi oleh drummer cilik.

Wahana di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru
Wahana di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru (Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky)

"Sementara format pada November ini, kita menampilkan artis milenial, Calum Scott, Tulus, Raisa Andriana, lIsyana Sarasvati, Marion Jola dan lain-lain," pungkasnya.

Alam Mayang merupakan tempat rekreasi di Kota Pekanbaru yang komplet , murah meriah, dan menyatu dengan alam.

Di tempat ini tersedia beragam wahana permainan yang cocok untuk didatangi bersama keluarga, kolega, atau pun sebagai tempat reunian.

Halaman
123
Penulis: Zul Indra
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved