Berita Riau

Partai Demokrat Targetkan Tambah Tiga Kursi Lagi di DPRD Riau

Partai Demokrat targetkan tambah tiga kursi lagi di DPRD Riau dalam peraihan suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang

Partai Demokrat Targetkan Tambah Tiga Kursi Lagi di DPRD Riau
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Demokrat targetkan tambah tiga kursi lagi di Riau'>DPRD Riau dalam peraihan suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

DPD Demokrat Riau menargetkan penambahan kursi di Pileg 2019 mendatang, sehingga kursi PArtai Demokrat di Riau'>DPRD Riau menjadi 12 kursi.

Target tersebut dinilai pihak DPD Demokrat tidak berlebihan, mengingat Demokrat merupakan salah satu partai kontestan yang cukup besar dan bertahan sampai saat ini, dan mereka optimis target tersebut bakal tercapai di Pemilu 2019 kali ini.

Baca: Berawal dari Sama-sama Suka Tokoh Anime dan Hobi Cosplay

Baca: Berdandan Ala Berbie, Nova Berkesan Bisa Tampil Seperti Tokoh Anime

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan, penambahan kursi untuk Riau'>DPRD Riau pada Pileg 2019 untuk Dapil Pelalawan-Siak yang harus bisa direbut, karena pada saat ini tidak ada wakil Demokrat di Dapil tersebut duduk di Riau'>DPRD Riau.

"Kita meyakini, seluruh Caleg Demokrat adalah petarung, yang betul-betul tokoh, yang siap ditempatkan di setiap posisi, mudah-mudahan disukai dan dipilih oleh masyarakat," kata Asri Auzar kepada Tribun, Minggu (21/10).

Untuk mencapai target tersebut menurut Asri ia memberikan pesan kepada para Caleg agar bekerja sama, dan tidak jalan sendiri-sendiri, sehingga akan menguatkan satu sama lain.

Baca: Seleksi Administrasi CPNS 2018, 1.990 Pelamar CPNS 2018 di Rohil Lulus

Baca: Laga Amal Berakhir dengan Kemenangan 2 0 Timnas All Star atas PSPS All Star

"Kalau untuk Caleg petahana sebenarnya tidak perlu lagi bersusah payah, jika ia telah berbuat selama 5 tahun selama menjabat, dipastikan pasti masyarakat akan kembali percaya dan memilihnya," ujarnya.

Sedangkan Caleg baru yang potensial, sebelum terjun ke dunia politik telah berbuat dulu di masyarakatnya.

"Itu yang ditanamkan ke Caleg. Demokrat berbuat sedemikian rupa, karena terjun ke politik memang tujuannya adalah untuk berbuat bagi masyarakat," tuturnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved