Bengkalis

Laga Amal Bola Voli Sempena Pelantikan KONI Bengkalis Akan diikuti Ketua KONI Pusat

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis akan diikuti Ketua KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman.

Laga Amal Bola Voli Sempena Pelantikan KONI Bengkalis Akan diikuti Ketua KONI Pusat
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Rapat Persiapan serangkaian Pelantikan KONI Bengkalis, Selasa (23/10/2018) malam. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Recana pelaksanaan Laga Amal bola voli untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala dalam Sempena Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis akan diikuti Ketua KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman.

Hal ini diutarakan langsung Ketua pelaksanaam pelantikan dan HUT KONI ke 80 Bengkalis Fitra Budiman, Selasa (23/10/2018) malam usai memimpin rapat teknis pelaksaan acara.

Baca: Hasil Bhayangkara FC Vs Arema FC Liga 1, Tanpa Gol di Babak Pertama, Live Streaming Babak Kedua

Menurut dia laga amal ini akan dilaksanakan tanggal 4 November 2018 mendatang yang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Perkasa Alam Bengkalis.

“Ketum KONI Pusat menyatakan siap datang ke Bengkalis untuk menghadiri pelantikan KONI Bengkalis serta mengikuti serangkaian kegiatan lainnya, termasuk laga amal yang rencananya digelar di di GOR Perkasa Alam,” ungkap Fitra Budiman.

Selain laga amal, rangkaian kegiatan yang bakal dilakukan sempena pelantikan KONI Bengkalis diantaranya, KONI Ekspo yang rencananya dibuka pada tanggal 2 November, pukul 19.00 WIB di Lapangan Tugu Bengkalis.

Kemudian dilanjutkan jalan santai, atraksi dan Rakorda KONI pada pagi Minggu di Gedung Daerah. Pada malam harinya dilakukan pelantikan pengurus KONI di Lapangan Tugu sekaligus HUT KONI Nasional.

Baca: Kasus Satu Keluarga Tewas, Begini Cerita Guru Tentang Kathlyn si Cerdas dan Rafael si Periang

Waktu semakin singkat sementara rangkaian kegiatan lumayan padat, Fitra Budiman berharap semua devisi yang sudah ditunjuk mampu bekerja dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. "Kita sudah sampaikam ke semua kawan kawan, agar semua rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu Wakil Ketua panitia yang juga ketua PBVSI Kabupaten Bengkalis, Misliadi mengatakan, laga amal itu digelar bersamaan dengan Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli dewasa dalam rangkaian HUT TNI ke 73.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved