Otomotif

Perlengkap Pilihan Masyarakat, Yamaha Hadirkan Warna Hitam Doff Pada Lexi 125

Sepeda motor yang sudah mulai digemari masyarakat ini mengeluarkan warna hitam doff yang sebelumnya belum pernah diluncurkan.

Perlengkap Pilihan Masyarakat, Yamaha Hadirkan Warna Hitam Doff Pada Lexi 125
Istimewa
Yamaha Lexi 125 warna hitam doff. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sepeda motor Yamaha Lexi 125, kini punya pilihan baru.

Sepeda motor yang sudah mulai digemari masyarakat ini mengeluarkan warna hitam doff yang sebelumnya belum pernah diluncurkan.

Ditemui di Yamaha Alfa Scorpii Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Trainer Marketing, Kanedi menjelaskan, tidak terdapat ubahan yang signifikan pada pilihan terbaru Lexi 125 ini, melainkan hanya penambahan warna saja. Velg pun mengandalkan marna hitam yang makin mempertegas kesan angker di motor tersebut.

"Kita perlengkap pilihan masyarakat. Yamaha Lexi Hitam Doff hanya untuk Yamaha Lexi type standar, sehingga untuk type ini menjadikannya menjadi 4 pilihan warna setelah sebelumnya telah ada warna merah doff, matte grey dan warna Putih," ungkap Kanedi, Rabu (24/10/2018).

Baca: Live Streaming RCTI Timnas U19 Indonesia Vs Uni Emirat Arab (UAE) Piala AFC U19, Kick Off 19.00 WIB

Baca: Sebanyak 13 Pesilat Riau Masuk Semifinal Popwil Aceh 2018

Langkah yamaha menghadirkan warna hitam doff pada Lexi 125 ungkap Kanedi, dikarenakan warna tersebut begitu banyak diminati masyarakat selama menjadi pengguna motor Yamaha.

"Sehingga kita ingin mengambil porsi itu dengan menghadirkan Lexi berwarna hitam doff," katanya.

Ia menyebut, untuk fitur Lexi 125 hitam doff, masih sama dengan model-model Lexi type standar sebelumnya, dan harga pun masih sama yakni senilai Rp.21.500.000.

Mempernudah masyarakat memiliki Lexi 125, Yamaha Alfa Scorpii juga meberikan berbagai promo menarik. Yakni subsidi voucher Rp800 ribu plus jaket trendi untuk masyarakat dalam pembelian regular.

"Jadi cukup bayar Rp1,4 juta konsumen sudah bisa mendapatkan yamaha Lexi, plus jaket trendi. Dan untuk karyawan swasta maupun PNS kita berikan Dp 0 persen plus jaket trendi," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved