Siak

PT BSP Serahkan Peralatan Panahan ke Perpani Siak

Manajemen PT BSP mengapresiasi prestasi yang diukir atlet panahan pada Kejuaraan Batam Open Archery Championship 2018, pekan lalu.

PT BSP Serahkan Peralatan Panahan ke Perpani Siak
shutterstock
ilustrasi 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Manajemen PT Bumi Siak Pusako (BSP) mengapresiasi prestasi yang diukir atlet panahan pada Kejuaraan Batam Open Archery Championship 2018, pekan lalu.

Apresiasi itu dalam bentuk pemberian bantuan peralatan panahan jenis standar bow kepada Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) kabupaten Siak.

Peralatan jenis standar bow itu diserahkan oleh Manager Umum dan CSR PT. BSP, Danil Firdaus kepada ketua Pengkab Perpani Siak Siswanto, Jumat (26/10/2018) di kantor BSP Pekanbaru.

Baca: Hadirkan Sekolah Ramah Anak, Yayasan Kusuma Harapan Bangsa Makin Berkembang

Dalam kegiatan itu, Siswanto didampingi wakil ketua Perpani Siak Darma Untung.

"Bantuan ini dari anggaran CSR PT BSP, sebagai wujud apresiasi atas komitmen PT BSP dalam mendukung prestasi putra-putri Siak dalam bidang olahraga," kata Danil Firdaus.

Ia juga berpesan kiranya bantuan peralatan panahan ini bisa dimanfaatkan secara baik untuk meningkatkan prestasi panahan. Sehingga Perpani Siak juga diperhitungkan di tingkat nasional.

"Saya melihat 2 tahun belakangan ini, Perpani Siak aktif melakukan pembinaan dan telah menampakkan hasil yang menggembirakan. Harapannya kedepannya Perpani Siak bisa semakin meningkat capaian prestasinya," kata dia.

Baca: Bermodalkan Mesin EDC, Pria Ini Kuras Uang Bank Setengah Milyar Rupiah Lebih, Begini Modusnya

Sementara Ketua Umum Perpani Siak, Siswanto sangat bersyukur atas apresiasi itu. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari PT. BSP kepada Perpani Siak karena pihaknya memang membutuhkan beragam kebutuhan latihan dan tanding.

"Bantuan ini menjadi tambahan energi yang luar biasa bagi atlet dan pelatih untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Siak," kata diam

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved