PSPS

Total Rp 331.970.000 Terkumpul di Laga Amal PSPS All Star vs Timnas All Star, Buat Korban Bencana

Panitia laga amal PSPS All Star vs Timnas All Star sudah merampungkan seluruh dana bantuan yang didapat dari laga tersebut.

Total Rp 331.970.000 Terkumpul di Laga Amal PSPS All Star vs Timnas All Star, Buat Korban Bencana
Tribunpekanbaru
PEDULI LOMBOK - Laga Amal Peduli Lombok dan Palu yang mempertemukan Tim Nasional All Star melawan PSPS All Star digelar di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Minggu (21/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panitia laga amal PSPS All Star vs Timnas All Star sudah merampungkan seluruh dana bantuan yang didapat dari laga tersebut. Totalnya Rp 331.970.000.

"Sudah terkumpul dan kita hitung semuanya. Totalnya sebanyak Rp 331.970.000," kata ketua panitia laga amal Edward Riansyah, Jumat (26/10/2018).

Baca: 12 Fakta Kasus Perampokan dan Pembunuhan Ibu dan Anak di Tapung, Pelaku Tetangga Korban

Diakuinya, pihaknya sedikit terlambat mengumumkan ke publik terkait dana yang terkumpul ini. Sebab pihaknya masih menunggu realisasi bantuan beberapa pihak.

Rincian dana tersebut yakni suporter PSPS Asykar Theking Rp 15.144.000, suporter PSPS Curva Nord 1955 Rp 19.580.000. Dari SSB yang ikut festival Rp 4.300.000, BNI Rp 5 juta, Novotel Rp 5 juta, lelang jersey Rp 35 juta dan bangku dari VIP Rp 27.801.000.

Lihat postingan ini di Instagram

Warga Histeris Lihat Jasad Ibu dan Anak Korban Perampokan dan Pembunuhan di Tapung. . . . Tribunpekanbaru.com - Ratusan orang berdatangan ke rumah korban perampokan disertai pembunuhan di Kilometer 11 Jalan Garuda Sakti Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Kamis (25/10/2018). . Mereka yang didominasi kaum ibu itu ingin melihat langsung kondisi kedua korban. Namun mereka tidak bisa melihat dari dekat selama Petugas Kepolisian melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). . Aksi kejahatan ini diduga terjadi pada Kamis subuh. Korban meninggal pertama sekali diketahui putra kedua korban. Selengkapnya cek IG story. . #tribunpekanbaru #pekanbaru #riau #infopku #inforiau #pembunuhan #tapung #kampar #beritariau

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tribun Pekanbaru (@tribunpekanbaru) pada

Dana amal ini akan diserahkan kepada korban bencana alam yang terjadi di Palu dan Lombok.

Edward punya berterimakasih pada seluruh pihak yang telah menyumbang dalam kegiatan amal ini. Terlebih juga acara laga amal berlangsung lancar.

Baca: Durian Sepanjang Tahun di Pekanbaru, Boleh Ditukar Jika Tak Enak

Pertandingan laga amal antara PSPS All Star vs Timnas All Star digelar Minggu (21/10/2018) di Stadion Utama Riau. Sejumlah pemain bintang mengisi skuad Timnas All Star saat itu.

Pertandingan lama amal sendiri berakhir dengan kemenangan di pihak Timnas All Star dengan skor 2 - 0. Bambang Pamungkas memborong dua gol tersebut. (*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved