Pekanbaru

Indomaret Buka Outlet Point Cafe Kedua di Pekanbaru

Perusahaan ritel Indomaret buka layanan Point Cafe Indomaret di Gerai Sudirman 3.

Indomaret Buka Outlet Point Cafe Kedua di Pekanbaru
Istimewa
Perusahaan ritel Indomaret buka layanan Point Cafe Indomaret di Gerai Sudirman 3 yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru, tepatnya di samping Rumah Sakit Awal Bros, Jumat (26/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perusahaan ritel Indomaret buka layanan Point Cafe Indomaret di Gerai Sudirman 3 yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru, tepatnya disamping Rumah Sakit Awal Bros, Jumat (26/10/2018).

Gerai ini menjadi toko kedua Indomaret yang menyediakan layanan tersebut di Pekanbaru.

Point Cafe merupakan konter yang dihadirkan dalam gerai Indomaret yang menyuguhkan sajian minuman segar baik dalam kondisi hangat maupun dingin dengan ciri khas minumana dari racikan kopi.

Baca: Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Hadiri Deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoaks

Deputy Branch Manager Indomaret, Jefri Hirokito mengatakan outlet ini dihadirkan dalam rangka mengupdate layanan dari gerai Indomaret.

Dengan ini di gerai konsumen tidak hanya bisa berbelanja berbagai produk kebutuhan harian saja tetapi juga bisa bersantai dan duduk sambil menikmati kopi yang langsung dibuat ketika dipesan.

Outlet ini juga jadi pelengkap deretan outlet yang ada di gerai Indomaret seperti sebelumnya ada Say Bread, Ready To Eat, buah potong dan lainnya.

Ia mengatakan outlet ini jadi nilai tambah juga bagi gerai Indomaret yang saat ini konsumen tidak hanya sekedar berbelanja tetapi juga bisa menjadi tempat nongkrong yang asyik.

"Kita menargetkan hingga akhir tahun akan buka 4 outlet Point Cafe," katanya.

Baca: Kejar Pelaku Hoaks Tito Tersangka KPK, Polisi Kerahkan Semua Kekuatan Multimedia dan Cyber Crime

Di outlet Point Cafe ini Indomaret menyediakan beberapa kategori minuman antaranya Kopi, teh, minuman coklat, frape, cold brew, smoothies dan minuman ringan lainnya.

Harga dibanderol mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu persajian. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved