Berita Riau

Jadwal Ujian CAT SKD Pelamar CPNS 2018 di Pemkab Inhil

Ujian Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Pemkab Inhil

Jadwal Ujian CAT SKD Pelamar CPNS 2018 di Pemkab Inhil
Tribunpekanbaru
Jadwal Tes CPNS 2018 di Provinsi Riau 

Jadwal Ujian CAT SKD Pelamar CPNS 2018 di Pemkab Inhil

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Ujian Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil).

Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah mengeluarkan jadwal dan sesi resmi ujian CAT SKD seleksi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil di laman webnya bkpsdm.inhilkab.go.id pada Kamis (25/10/2018) lalu.

Baca: Dikira Tulang Hewan, Rahmat Kaget Saat Tahu yang Ditemukannya Ternyata Tengkorak Diduga Manusia

Baca: Link Live Streaming Pertandingan Empoli Vs Juventus di HP via MAXStream beIN Sports 2

Minggu (28/10/2018), merupakan hari pertama para peserta seleksi CPNS 2018 Pemkab Inhil memulai ujian CAT SKD di Gedung Dang Purnama, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), hingga berakhir pada Kamis (1/11/2018).

Sebelum mengikuti sesi ujian yang telah di tetapkan oleh Panitia Seleksi, Kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, SE, MP meminta semua peserta untuk betul - betul membaca pengumuman agar tidak keliru sehingga menyebabkan peserta tidak bisa mengikuti ujian CAT SKD.

“Di Situkan (Pengumuman) ada tata tertib dan segala macam, jangan tak dibaca,” imbau Fauzar.

Mantan Plt Bupati Inhil ini mengingatkan para peserta untuk membawa kartu ujian yang telah di print out (cetak) oleh masing – masing peserta.

Baca: Hasil Babak 1 Madura FC Vs Persiraja Banda Aceh Babak 8 Besar Liga 2, Skor Imbang Sementara

Baca: Kisah Wanita Berpakaian Pengantin Pria dalam Foto Pernikahan Ibunya, Ada Cerita Mengharukan

“Iya cetak sendiri itu (kartu ujian). Waktu ujian dibawa yang asli bukan di fotokopi. Kalau tidak berwarna print outnya tidak bisa, tidak pakai,” ujar Fauzar.

Selanjutnya Fauzar mengingatkan peserta untuk membawa E – KTP asli, selain dari itu kalau tidak ada peserta bisa menggantinya dengan Surat Keterangan (Suket) yang asli dikeluarkan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Terakhir para peserta ditekankan untuk tidak menggunakan celana berbahan jeans pada saat ujian, melainkan memakai celana bahan hitam dan baju kemeja putih serta hadir satu jam sebelum ujian.

Baca: Warung Makan Ini Pasang Spanduk Menteri Susi, Namun Lihatlah, Dagangannya Laris Manis

Baca: HASIL MotoGP Australia 2018, Valentino Rossi Melempem, Marc Marquez Tercepat di Sesi Kualifikasi

“Jangan tak dibawa (persyaratan) kalau tidak dibawak kenak usir keluar tidak bisa ikut ujian. Baju hitam putih tak boleh pakai celana bahan jeans. Tidak boleh terlambat karena orang registrasi kan. Memang dimanapun seperti itu, udah Standart Operasional Prosedur (SOP) nya seperti itu,” pungkas Fauzar. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved