Ustadz Abdul Somad

Masya Allah, Sorban Hijau Kesayangan Ustaz Abdul Somad Ditebus Pria Ini Rp 40 Juta

Sorban berwarna hijau yang menjadi milik Haji Rusli tersebut sepertinya adalah sorban kesayangan Ustaz Abdul Somad

Masya Allah, Sorban Hijau Kesayangan Ustaz Abdul Somad Ditebus Pria Ini Rp 40 Juta
Youtube/IMSintesa
Ustaz Abdul Somad berfoto bersama pemenang lelang sorban, Kamis (25/10/2018) usai acara Tabligh Akbar di Masjid Jamik Mekar Indah, Perum Cikarang Baru, Kota Jababeka, Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sorban warna merah yang dikenakan Ustaz Abdul Somad saat memberikan  tausiyah kawasan Masjid Jamik Mekar Indah, Perum Cikarang Baru, Kota Jababeka, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/10/2018) pagi laku dilelang senilai Rp 30 Juta.

Sorban berwarna merah dengan motif garis-garis hitam tersebut diambil oleh seorang jamaah wanita untuk suaminya, yang bernama Iwan.

Baca: LIVE STREAMING Ustaz Abdul Somad di Masjid Jamik Mekar Indah Jababeka Bekasi, SEDANG BERLANGSUNG

Lelang usai pengajian di Bekasi tersebut adalah dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah dan juga untuk korban gempa di Lombok, NTB.

Sontak jamaah wanita tersebut mengangkat tangannya ke udara sembari memegang sorban merah yang langsung diberikan oleh UAS.

Jamaah wanita dengan sorban merah milik Ustaz Abdul Somad
Jamaah wanita dengan sorban merah milik Ustaz Abdul Somad (Youtube)

Ribuan Jamaah yang hadir ikut haru dan langsung bertakbir pada acara Tabligh Akbar yang ditaja oleh Forum Dakwah Industri (FORDAI) tersebut.

Namun, jamaah wanita tersebut bukanlah peserta lelang dengan nominal tertinggi pada acara tabligh akbar yang mengambil tema Spirit Hijrah Menjadi Pekerja Muslim yang Semakin Produktif dan Penuh Berkah tersebut.

Pada acara lelang usai tausiyah UAS tersebut, nilai tertinggi dari beberapa helai sorban milik Ustaz Abdul Somad yang dilelang panitia untuk korban bencana alam di Sulteng dan NTB itu, berasal dari seorang jamaah pria bernama Haji Rusli yang berhasil menjadi pemuncak dengan nilai donasi Rp 40 Juta.

Sorban berwarna hijau yang menjadi milik Haji Rusli tersebut sepertinya adalah sorban kesayangan Ustaz Abdul Somad, yang selalu dipakai UAS saat memberikan ceramah.

Baca: Netizen Ikut Baper dan Menangis, Haru Mengikuti Lantunan Solawat dari Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad dan panitia lelang kemudian mengucapkan takbir menyambut ketulusan Haji Rusli mendonasikan hartanya untuk korban bencana di 2 propinsi itu.

Begitu sampai di panggung, Ustaz Abdul Somad langsung memasangkan peci yang disediakan khusus panitia ke kepala Haji Rusli.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved