Rokan Hulu

DPD KNPI Rohul Kembali Lanjutkan Fogging di Pemukiman Warga

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melanjutkan kegiatan pogging di kawasan pemukiman warga

DPD KNPI Rohul Kembali Lanjutkan Fogging di Pemukiman Warga
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
DPD KNPI Rohul Kembali Lanjutkan Fogging di Pemukiman Warga 

DPD KNPI Rohul Kembali Lanjutkan Fogging di Pemukiman Warga

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melanjutkan kegiatan pogging di kawasan pemukiman warga.

Dimana, Fogging ini merupakan Kegiatan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018.

Baca: CONTOH Cara Menghitung PASSING GRADE SKD CPNS 2018

Baca: PASSING GRADE, Pelamar CPNS 2018 di Kepulauan Meranti Minim yang Capai Passing Grade

Setelah Fogging di kawasan pemukiman warga‎ Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, dan di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, pogging dilanjutkan di kawasan pemukiman warga Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai, Sabtu (27/10/2018).

Fogging kerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Rohul ini dihadiri Ketua DPD KNPI Rohul Zulfahrianto SE‎, diwakili Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD KNPI Rohul Tabroni,‎ Humas DPD KNPI Rohul Muhtar Lutfi, Ketua Pengurus Kecamatan KNPI Tambusai ‎Riyomi Isran SE serta pengurus lain.

Ketua OKK DPD KNPI Rohul Tabroni mengungkapkan, fogging dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober di Desa Tambusai Barat di‎lakukan di dua dusun, yakni di kawasan pemukiman warga Dusun 1 Tanjung Baru dan Dusun Tandihat.

Ia menambahakan, Fogging dilakukan DPD KNPI Rohul juga sebagai bentuk kepedulian pemuda di Kabupaten Rohul kepada masyarakat, terutama menciptakan masyarakat yang sehat, dan terbebas dari nyamuk Demam Berdarah Dengue atau DBD.

Baca: Hasil Arema FC vs PSMS Medan Pekan 28 Liga 1 Indonesia, Tuan Rumah Panen Gol 5-0

Baca: Banjir Surut, Pengungsi Banjir di RT 16 Kelurahan Bintan Tinggalkan Tenda Darurat

Tabroni berharap, setiap kegiatan dilakukan DPD KNPI Rohul tetap didukung penuh oleh‎ seluruh elemen masyarakat, dan pemerintah tentunya.

"Kita harapkan dengan kehadiran KNPI bisa membantu kegiatan-kegiatan pemerintah di bidang kesehatan, terutama di Dinas Kesehatan. Kita ikut berkontribusi bagi masyarakat," katanya, Minggu (28/10/2018).

Tabroni menerangkan, aksi sosial dilakukan KNPI Rohul juga sebagai bukti nyata pemuda yang terus melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.

‎"Hari ini pemuda memberikan bukti nyata bahwa masih aktif dan peduli dalam menggelar kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat, dan pemuda akan selalu ada untuk masyarakat di Kabupaten Rohul," ungkapnya.

‎Sementara, Ketua PK KNPI Tambusai, ‎Riyomi Isran mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Rohul karena telah menggelar fogging di Kecamatan Tambusai.

Baca: GMHP Berakhir, KPU Kampar Hitung Perubahan Data Pemilih

Baca: Hasil Mitra Kukar Vs PSIS Semarang Pekan 28 Liga 1 Indonesia, Tuan Rumah Raih Tiga Poin

Riyomi mengaku, selain fogging, PK KNPI Tambusai beserta pengurus ranting juga melakukan pembersihan di sekitar rumah warga.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita dari KNPI terhadap masarakat, semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat, " pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved