Lion Air Jatuh

Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Ini Habiskan Masa Kecil di Tembilahan-Riau

Hasnawati, seorang hakim yang dilaporkan berada dalam pesawat Lion Air JT 610 tujuan Pangkal Pinang ternyata kerabat warga Inhil

Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Ini Habiskan Masa Kecil di Tembilahan-Riau
Tribun Pekanbaru/ist
Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Ini Habiskan Masa Kecil di Tembilahan-Riau 

Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Ini Habiskan Masa Kecil di Tembilahan-Riau

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Hasnawati, seorang hakim tinggi Pengadilan Tinggi (PT) Pangkal Pinang yang dilaporkan berada di dalam pesawat Lion Air JT 610 tujuan Pangkal Pinang ternyata kerabat seorang warga Indragiri Hilir (Inhil).

Senin (29/10/2018) pagi, Hasnawati diketahui berada di dalam pesawat yang jatuh di Pantai Karawang Tersebut, bersama dua hakim lainnya, yaitu, hakim tinggi PT Pangkal Pinang, Kartika Ayuningtyas Upiek serta hakim Pengadilan Negeri (PN) Koba, Ikhsan Riyadi yang dilaporkan berangkat bersama keluarga.

Baca: Doa Mengalir di Status Terakhir Vivian Afifa dan Reni Aryanti, Penumpang Lion Air JT 610

Baca: Berbagai Komunitas Sepeda Pekanbaru Gowes ke Danau Bingkuang

Hasnawati yang merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) Padang ini, diketahui pernah menghabiskan masa kecilnya di Kota Tembilahan, karena sang ayah yaitu Wongsoalias Nawazae Yamin merupakan pegawai Kejaksaan dan pernah bertugas di Tembilahan.

“Beliau memang tugas, dan 2 minggu sekali, kadang seminggu sekali pulang. karena rumah beliau dan anak – anak di Jakarta, tepatnya di Pondok Kopi Jakarta Timur,” ujar Yudhi yang merupakan keponakan korban kepada Tribun Pekanbaru sesat setelah menerima kabar duka tersebut.

Yudhi mengatakan, saat pihak keluarga hanya bisa berdoa dan berharap adanya keajaiban dari Allah SWT sembari menunggu info terbaru.

Baca: Jaring Atlet Sepakbola Porwil 2019 Philep Hansen Gelar TC Berjalan

Baca: FOPI Riau Bawa 5 Atlet Ikuti Kejurnas Pantaque 2018 di Jawa Timur

“Mudah – mudahan ada keajaiban dari Allah SWT bisa selamat. Saat ini keluarga lagi di rumah duka di pondok kopi dan sebagian menunggu info terbaru di bandara,” tutur Yudhi.

Menurut Yudhi, pertemuan terakhirnya dengan korban yang merupakan adik ibu kandungnya tersebut, terjadi pada sebulan yang lalu di Acara pernikahan sepupunya.

“Terakhir beliau ke Tembilahan Desember 2017 kemarin pas aku nikah bang,” ucap Yudhi haru.

Hasnawati mempunya 4 orang anak, 3 orang laki laki dan 1 orang anak Perempuan bungsu.

Baca: Usai Jalani Pemeriksaan di Bawaslu Riau, Zulkifli AS Peluk Bupati Kuansing Mursini

Baca: Daripada Nganggur di Galeri HP, Jual Foto-Foto Terbaikmu di 4 Aplikasi Smartphone Ini

Dari awal tahun 2016 Hasnawati bertugas di PN Jakarta Timur hingga akhirnya naik menjadi Hakim tinggi di PT Pangkal Pinang, Bangka Belitung (Babel).

Untuk diketahui, Pesawat Lion Air dikabarkan mengalami kecelakaan pagi ini di sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Maskapai dengan nomor penerbangan Lion Air 610 itu terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved