Rokan Hulu

Bupati Sukiman Ajak Wartawan Bangun Rohul 

Bupati Rohul H. Sukiman ajak wartawan bertugas di Rohul ikut dalam proses pembangunan daerah kabupaten Rohul.

Bupati Sukiman Ajak Wartawan Bangun Rohul 
TribunPekanbaru/Donny Kusuma

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman mengajak‎ seluruh wartawan bertugas di wilayah Rohul untuk ikut dalam proses pembangunan daerah kabupaten Rohul.

Ajakan itu disampaikan Bupati Sukiman di acara Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Rohul bersama wartawan media cetak, media elektronik, media online, di aula Rumah‎ Dinas Bupati Rohul, di Pasirpangaraian, Rabu (31/10/2018).

Baca: Antisipasi KLB Diskes Bengkalis Gelar Kontijensi Penanggulangan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat

Acara silaturahmi ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj. Peni Herawati, Kepala Diskominfo Rohul Gorneng, Camat Rambah El Bizri, Plt Kabag Humas Tanti Ekasari SS, M.Si, pegawai Kesbangpol Rohul, pegawai Bagian Humas, wartawan Rohul dari berbagai organisasi seperti dari anggota PWI Rohul, FOSWAR, AWI dan lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Rohul Sukiman mengungkapkan, wartawan dan wartawati merupakan salah satu pilar dari pembangunan. Untuk itulah dirinya mengajak awak media untuk bersama-sama pemerintah dalam membangun daerah.

"‎Kita membangun perlu kebersamaan, dari wartawan, dari Yudikatif, dari eksekutif, dari legislatif, dari masyarakat. Mari kita bersama-sama memajukan daerah ini. Intinya kita membangun semangat kebersamaan dan persaudaraan, meski dari berbagai suku, agama, dan warna kulit," tambahnya.

Baca: Mengebrak Lewat Trio Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1, Realme Patut Diwaspadai Brand Lawas

Menurut Sukiman, melalui tulisan wartawan juga perlu ikut dalam membangun‎ kebersamaan dan persatuan masyarakat, sehingga Kabupaten Rohul tetap aman, nyaman dan kondusif.

Untuk itulah dirinya berharap kepada seluruh wartawan Rohul untuk ‎untuk membangun kebersamaan dan persatuan masyarakat melalui tulisanya.

‎Bukan hanya itu saja, Sukiman meminta kepada wartawan untuk ikut membantu menumbuhkan rasa cinta tanah air atau wawasan kebangsaan, pasalnya di zaman teknologi yang maju saat ini, generasi muda bisa saja termakan hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan.

Baca: Indonesian Television Awards Malam Ini, Ada Cha Eun Woo ASTRO! Ini 5 Fakta Si Face Genius

Diakuinya, perkembangan teknologi saat ini seperti dua sisi mata pisau yang bisa saja merusak dan bermanfaat, untuk itulah dirinya mengajak kepada seluruh wartawan di Rohul untuk ikut membantu dalam menangkan berita-berita hoax.

"Saya yakin melalui tulisan para wartawan di Rohul, masyarakat Rohul akan menjadi cerdas dan bisa bersama membangun kabupaten Rohul menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved