Advertorial

Pelita Indonesia Wisuda 467 Mahasiswa

Sebanyak 467 mahasiswa dalam kegiatan Wisuda STIE, STIKOM dan PSI Yayasan Pelita Indonesia, Rabu (31/10)

Pelita Indonesia Wisuda 467 Mahasiswa
Istimewa
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Pelita Indonesia mewisuda sebanyak 467 mahasiswa dalam kegiatan Wisuda STIE, STIKOM dan PSI Yayasan Pelita Indonesia, Rabu (31/10/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Pelita Indonesia mewisuda sebanyak 467 mahasiswa dalam kegiatan Wisuda STIE, STIKOM dan PSI Yayasan Pelita Indonesia, Rabu (31/10/2018).

Kegiatan ini diadakan bertempat di SKA Co Ex Pekanbaru.

Dari 467 itu, STIE meluluskan 335 orang mahasiswa yang menempuh pendidikan di jurusan Manajemen dengan tingkat S1 dan S2, Akuntansi jenjang S1, Akuntansi dengan jenjang D3.

Sementara STIKOM meluluskan sebanyak 77 mahasiswa dari jurusan teknik informasi dan sistem informasi berjenjang pendidikan S1.

Untuk STIE wisuda kali ini menjadi pelaksanaan ke 17 kalinya dan STIKOM jadi wisuda ke 12 kalinya.

Sementara Program Sistem Informasi 1 Tahun meluluskan sebanyak 55 lulusan.

Pelaksanaan wisuda ini dibuka oleh Ketua STIE Pelita Indonesia, Dr Ir Asmara Hendra Komara.

Ketua STIKOM Pelita Indonesia yang juga Direktur Utama Stephen Komputer, Teddy Chandra SE MM dalam sambutannya mengatakan adanya STIKOM dan STIEb merupakan hasil pemgembangan dari Program Sistem Informasi 1 tahun yang dijalankan dengan nama Stephen Komputer pada awalnya.

Di wisudanya lulusan ke 12 kali STIE dan ke 17 untuk STIKOM dan para lulusan PSI yang juga telah banyak menandakan lembaga pendidikan ini masih terus dipercaya dan tetap bisa eksis dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

"Saat ini dunia tengah mengalami perubahan, bekerja seperti biasa tidaklah cukup. Perubahan dibutuhkan agar tidak ketinggalan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved