Travel Mart Tourism Malaysia Promosi Wisata di Mal SKA Pekanbaru

Tourism Malaysia Medan gelar Malaysia Truly Asia Travel Mart & Business Session 2018 hingga 4 November 2018 di Mal Ska Pekanbaru

Travel Mart Tourism Malaysia Promosi Wisata di Mal SKA Pekanbaru
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Tourism Malaysia Medan mengadakan Malaysia Truly Asia Travel Mart & Business Session 2018. Acara ini diadakan dari 1 hingga 4 November 2018 di Mal Ska Pekanbaru. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan minat kunjungan wisatawan Indonesia khususnya Riau ke Malaysia, pihak Tourism Malaysia Medan mengadakan Malaysia Truly Asia Travel Mart & Business Session 2018. Acara ini diadakan dari 1 hingga 4 November 2018 di Mal Ska Pekanbaru.

Ini jadi ajang promosi destinasi wisata Malaysia melalui kerjasama dengan para travel agent serta memeperkenalkan layanan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi destinasi di Malaysia.

Akan ada tersedia paket langsung kepada masyarakat dalam ajang Travel Mart tersebut dan juga kesempatan kerjasama bertukar paket oleh para agen travel dalam sesi Bussines to Bussines (B to B) Table Top.

Baca: Minta Penghapusan Aplikasi TUYUL, Driver Transportasi Online di Pekanbaru Lakukan Ini

Dihelat B to B ini Tourism Malaysia mengundang 10 industri pariwisata Malaysia, yang terdiri dari rumah sakit, hotel, dan agen travel untuk melakukan sesi business matching atau table top yang dihadiri oleh sekitar 30 travel agent.

Pelaku pariwisata Malaysia tersebut berkesempatan bertemu dengan para travel agent yang ada di Pekanbaru untuk memberikan informasi terkini seputar produk dan jasa mereka.

Direktur Tourism Malaysia Medan, Azhari Haron, Kamis (1/11) di sesi jumpa media di Mahligai Room Aryaduta Hotel mengatakan perjalanan ke luar negeri saat ini bukanlah merupakan barang mewah, bahkan travelling sendiri merupakan sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Baca: Klasemen dan Jadwal Liga 2 Babak 8 Besar, Kalteng Putra dan Persita Tangerang di Puncak

Seiring dengan perkembangan teknologi, dan maraknya perkembangan era digital, berpergian ke luar negeri bagi masyarakat saat ini menjadi mudah di akses.

"Saat ini banyak sekali kemudahan-kemudahan yang ditawarkan melalui website yang menyediakan jasa perjalanan berwisata ke luar negeri, mulai dari tiket pesawat, penginapan, transportasi, dan sebagainya," katanya.

Disamping itu, di era digital saat ini banyak dari para pelaku usaha pariwisata yang sudah mulai membangun strategi digital guna menarik para traveller untuk memesan jasa perjalananannya melalui perusahaan mereka.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved