Ustadz Abdul Somad

3 Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di 3 Kota Ini Seperti 'Konser Musik', Simak 3 Video Berikut

Dari penelusuran Tribunpekanbaru.com, setidaknya sudah 3 kali peristiwa yang 'unik' ini terjadi dan respon dari jamaah yang hadir sangat positif.

3 Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di 3 Kota Ini Seperti 'Konser Musik', Simak 3 Video Berikut
instagram
Suasana Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Sekolah Islam Terpadu Ibnu Arkom, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (01/11/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ada yang berbeda dari beberapa tausiyah yang diberikan oleh Ustaz Abdul Somad saat menjadi penceramah di acara tabligh akbar di beberapa kota di Indonesia, akhir-akhir ini.

Ustaz Abdul Somad tak menyampaikan isi tausiyahnya yang bernas, namun juga mampu mengajak para jamaah berinteraksi saat tabligh akbar.

Interaksi yang dimaksud mengajak seluruh jamaah atau hadirin pada pengajian atau tabligh akbar untuk menyalakan lampu ponsel atau hape mereka dan kemudian bersolawat.

Ustadz Abdul Somad saat tabligh akbar di Tarakan, Kalimantan Utara, Senin 22/10/2018) lalu.
Ustadz Abdul Somad saat tabligh akbar di Tarakan, Kalimantan Utara, Senin 22/10/2018) lalu. (instagram)

Dari penelusuran Tribunpekanbaru.com, setidaknya sudah 3 kali peristiwa yang 'unik' ini terjadi dan respon dari jamaah yang hadir sangat positif.

Sementara, yang tidak hadir, mereka yang tidak dapat menyaksikanya secara langsung ataupun hanya menonton rekaman videonya di media sosial, terharu, merinding dan bahkan menyesal karena tidak dapat langsung merasakan atmosfir yang ada.

Terakhir suasana pengajian atau tabligh akbar mirip 'konser musik' ini terjadi saat tabligh akbar di Sekolah Islam Terpadu Ibnu Arkom Jalan Raya Sindang Panon, Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (01/11/2018).

Pada tabligh akbar yang bertemakan 'Bersama Al-Qur'an Menyiapkan Pemimpin Masan Depan' ini, diperkirakan tak kurang dari 20 ribu jamaah ikut hadir.

Simak video dari akun instagram Tafaqquhvideo berikut di bawah ini ;

Sebelumnya, 3 hari sebelum tabligh akbar di Pasar Kemis, Tangerang, Ustaz Abdul Somad juga hadir bersama ribuan jamaah di Kabupaten Deli Serdang.

Pada Tabligh Akbar di Lapangan SMA 1 Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang digelar mulai Jam 19.00 WIB- selesai, Senin, 29 Oktober 2018 ini, UAS juga mengajak para jamaah yang hadir untuk bersolawat sambil menyalakan lampu/flash hape atau ponsel masing-masing.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved