Rokan Hulu

SKD Berbasis CAT CPNS 2018 di Rohul, BKPP Ingatkan Pelamar Jangan Sampai Terlambat

Seleksi Komptensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Rokan Hulu (Rohul) dimulai Minggu (4/11/2018)

SKD Berbasis CAT CPNS 2018 di Rohul, BKPP Ingatkan Pelamar Jangan Sampai Terlambat
Tribun Pekanbaru/Guruh Budi Wibowo
BKD Kepulauan Meranti Diskualifikasi 102 Peserta Tes CAT CPNS 2018 

SKD Berbasis CAT CPNS 2018 di Rohul, BKPP Ingatkan Pelamar Jangan Sampai Terlambat

Laporan ‎Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Seleksi Komptensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Rokan Hulu (Rohul) dimulai Minggu (4/11/2018).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul, M Zaki melalui Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Kepegawaian, Heni Widiastuti kepada Tribunpekanbaru.com mengingatkan pelamar CPNS 2018 di Rohul untuk datang satu jam sebelum jadwal ujian SKD ‎dilaksanakan.

Baca: BUKU Karya Marchella FP Menjadi Buku Paling Dicari di Pekanbaru

Baca: Tahanan Panen Ikan Lele 100 Kilogram di Rutan Klas II Dumai

Ia menambahakan, ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) pemerintah kabupaten Rohul akan dilaksanakan pada 4- 5 November mendatang.

"Jadi kami ingatkan sekali lagi jangan ada yang telambat datang ujian karena tidak ada toleransi dari panitia yang terlambat datang dan akan dianggap gugur," katanya, Jumat (2/11/2018).

Bukan hanya itu saja, Heni juga mengingatkan kepada peserta, jangan sampai menggunakan "joki"‎ saat pelaksanaan ujian SKD dan niat-niat buruk lainya, jika ketahuan akan di proses.

Lebih lanjut dijelaskanya, pada saat mengikuti ujian SKD peserta diwajibkan membawa kartu peserta ujian CPNS dan E-KTP asli atau sudar keterangan tentang diri yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh Disdukcapil.

Baca: Lapas Klas IIB Pasirpangaraian Gelar Lomba Mancing Bagi Wartawan

Baca: Pilkades Serentak di Bengkalis, Hasil Penghitungan Suara Sementara, Berpotensi Perselisihan

"Bagi peserta SKD CPNS dilingkungan Pemkab Rohul di wajibkan memakai pita berwarna merah di pergelangan tangan sebelah kiri. Hal ini menunjukan bahwa kita peserta dari pemkab Rohul. Masalahnya kan ada yang gabung dengan kabupaten lain tesnya," terangnya.

Untuk itulah Heni mengingatkan peserta CPNS pemkab Rohul untuk tidak lupa memakai pita berwarna merah, hal itu sebagai tanda bahwa peserta dari Pemkab Rohul.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved