Tekno

Sosok Asus Zenfone 6 Baru dengan Poni yang Aneh Makin Terkuak, Ini Video dan Foto-fotonya

Disebutkan bahwa sosok final dari Asus Zenfone 6 ini bakal diperkenalkan di Mobile World Congress 2019 atau MWC 2019 bulan Februari di Barcelona

Sosok Asus Zenfone 6 Baru dengan Poni yang Aneh Makin Terkuak, Ini Video dan Foto-fotonya
via gsmarena
Tampilan layar Asus Zenfone 6 berbanding dengan Zenfone 5 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Hampir dapat dipastikan bahwa sosok Asus Zenfone 6, penerus Zenfone 5, bakal segera terkuak karena sudah banyak beredar foto atau video beberapa waktu terakhir ini.

Situs hape terkemuka gsmarena, mengutip sebuah blog teknologi Italia, Senin (05/11/2018) mengangkat artikel beserta foto dan video soal purwarupa Asus Zenfone 6.

Disebutkan bahwa sosok final dari Asus Zenfone 6 ini bakal diperkenalkan di Mobile World Congress 2019 atau MWC 2019 bulan Februari di Barcelona Spanyol.

Gsamerana melaporkan, bahwa poni atau notch Asus Zenfone 6 bakal mirip seperti tetesan air, seperti yang terlihat di smartphone Oppo dan Huawei.

Tampilan back cover Asus Zenfone 6 yang terbuat dari metal bukan kaca seperti di Zenfone 5
Tampilan back cover Asus Zenfone 6 yang terbuat dari metal bukan kaca seperti di Zenfone 5 (via gsmarena)

Namun, posisinya terletak di sisi kanan dan bukan di tengah sebagaimana yang diduga dengan unit prototipe atau purwarupa awal.

Selain dari posisi yang agak 'nyeleneh' dari kamera depan, segala sesuatu yang lain pada prototipe Asus Zenfone 6 tampak normal, seperti adanya lubang suara di bezel atas, USB-C dan audio jack 3,5 mm, dan speaker di bagian bawah.

Simak video berikut ini :

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Produsen smartphone asal Taiwan, Asus, disinyalir tengah menyiapkan ponsel terbarunya, yakni Asus Zenfone 6.

Penerus dari Zenfone 5'>Asus Zenfone 5 ini ditengarai akan membawa sejumlah perubahan, terutama pada sektor kamera dan takik (notch).

Hal tersebut terungkap dari sebuah bocoran yang memerlihatkan desain purwarupa (prototipe) dari sang ponsel.

Halaman
123
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved