Rokan Hulu

185 CPNS Rohul Diklat Prajabatan

Sebanyak 185 CPNS dengan formasi Dokter 11 orang, Bidan PTT 145 orang, dan 29 orang Penyuluh Pertanian di Pemkab Rokan Hulu ikuti prajabatan

185 CPNS Rohul Diklat Prajabatan
Tribunpekanbaru
Info Terbaru CPNS 2018 

185 CPNS Rohul Diklat Prajabatan

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebanyak 185 CPNS dengan formasi Dokter 11 orang, Bidan PTT 145 orang, dan 29 orang Penyuluh Pertanian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang diangkat sebagai CPNS tahun 2017 lalu, Senin (5/11/2018), mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) prajabatan bertempat di Hotel Gelora Bhakti Pasirpengaraian.

‎Dimana, Diklat prajabatan CPNS yang ditaja Badan Kepegawaian Pendidikan dan ‎Pelatihan (BKPP) Rohul bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Riau itu, secara resmi dibuka oleh Sekda Rohul, H. Abdul Haris, yang ditandai dengan pengalungan tanda peserta diklat prajbatan kepada perwakilan CPNS.

Baca: Suami Bunuh Istri di Riau, Ditikam 6 Kali Hingga Akhirnya Meninggal

Baca: PUSKUD Riau Ajak Petani Dukung Usaha Koperasi

Sekda Rohul, Abdul Haris mengungkapkan, diklat prajabatan CPNS formasi Dokter, Bidan PTT dan Penyuluh Pertanian dilingkungan Pemkab Rohul, sangat penting sebagai sarana untuk peningkatan pengetahuan tentang kepegawaian.

Diklat prajabatan yang berlangsung selama tujuh hari ini, hendaknya dapat di ikuti dengan baik oleh CPNS yang belum menerima gaji CPNS penuh, karena CPNS tersebut secara pangkat dan golongan paling rendah, sehingga mereka harus diberikan kemampuan khusus.

‎Dirinya berharap Diklat ini dapat membantu pimpinan dan lembaganya menyelesaikan ‎pekerjaan sebagai abdi negara.

Disamping, CPNS dapat meningkatkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa, Negara dan Tanah Air.

Baca: Jangan Lupa Bawa KTP Asli, Besok Hari Pertama SKD Berbasis CAT CPNS 2018 Pemkab Rohil

Baca: 39 Desa di 6 Kecamatan di Inhu Terendam Banjir, Sebagian Siswa Diliburkan Sekolah

Selain peningkatan kompetensi teknis, manajerial dan kepemimpinan.

‎Ia mengharapkan CPNS yang mengikuti diklat prajabatan, bisa memiliki kualitas pelaksanaan tupoksi dengan semangat kerjasama dan tanggungjawab sesuai dengan lingkungan kerja organisasi.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved