Rokan Hulu

AKP Dasril Resmi Jabat Kapolsek Kepenuhan Polres Rohul

AKP Dasril, SH, saat ini resmi menjabat Kapolsek Kepenuhan Polres Rohul, pada Selasa.

AKP Dasril Resmi Jabat Kapolsek Kepenuhan Polres Rohul
Istimewa
Sertijab Kapolsek Kepenuhan - AKP Dasril, SH, yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 2 subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau, saat ini resmi menjabat Kapolsek Kepenuhan Polres Rohul, pada Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - AKP Dasril, SH, yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 2 subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau, saat ini resmi menjabat Kapolsek Kepenuhan Polres Rohul, pada Selasa (6/11/2018).

AKP Dasril me‎nggatikan Iptu Yani Marjoni yang pindah ke Polres Siak sebagai Wakapolsek Kandis. Upacara Serah terima jabatan yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, dilaksanakan di Mapolres Rohul.

Baca: VIDEO: Rumah di RW 2 Kelurahan Pesisir Pekanbaru Selalu Langganan Banjir, Ini Penyebabnya

Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh polri, dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan, sera pengembangan karir.

Ia menambahkan, bagi pejabat yang baru‎ menjabat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, atau segera beradaptasi, pasalnya beban kerja kedepan akan semakin berat bukan semakin mudah.

Terkait dinamika politik yang saat ini menjadi perhatian seluruh masyarakat, AKBP M Hasyim mengharapkan kepada Kapolsek Kepenuhan untuk segera ‎melakukan pemetaan dan kawasan-kawasan rawan konflik.

"Saat ini kita berada di tahun politik, yakni Pilpres, dan Pileg, untuk itulah saya meminta kepada pejabat baru untuk segera berbaur dengan masyarakat sekitar," katanya.

Baca: Ini Rincian Jumlah Khafilah Setiap Kecamatan Serta Cabang Lomba pada MTQ XVII Pelalawan

Lebih lanjut dijelaskanya, pejabat baru harus bisa segera menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat tokoh agama dan pemuka masyarakat. Sehingga apapun kendala di tengah masyarakat bisa diselesaikan.

Bukan hanya itu saja, kapolsek baru harus bisa menciptakan trobosan baru dalam bertugas, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat selalu ciptakan inovasi-inovasi baru dalam melayani masyarakat.

Baca: Dewan Pertanyakan Alasan Bapenda Pekanbaru Belum Pasang Tapping Box di Secure Parking

Bagi pejabat lama, AKBP Hasyim mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja dan dedikasinya dalam membantu kinerja polres Rohul dalam melayani masyarakat.

"Pak Iptu Yani Marjoni kinerjanya bagus makanya mandapat promosi jabatan, semoga ditempat yang baru bisa semakin sukses dan berkembang," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved