Berita Riau

VIDEO: Melihat dan Menjajal Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru - Dumai

Dengan mengendarai mobil Landcruiser Plt Gubernur menyisir tol Pekanbaru-Dumai seksi I hingga kilometer 7 dan sudah langsung melewati badan jalan tol

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebelumnya Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim sempat kunjungi progres pembangunan tol Pekanbaru - Dumai.

Selasa (6/11) Ia kembali melakukan peninjauan ke lapangan menyisir pembangunan tol pada seksi I. 

Plt Gubenur didampingi pihak Hutama Karya dan Kementerian PUPR dan Asisten II Setdaprov Riau Masperi serta beberapa Kadis di Pemprov Riau. 

Baca: Hape Xiaomi Mi 8 Lite Dijual Rp 3,7 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Dengan mengendarai mobil Landcruiser Plt Gubernur menyisir tol Pekanbaru-Dumai seksi I hingga kilometer 7 dan sudah langsung melewati badan jalan tol yang sebagian besarnya sudah diaspal. 

"Tidak sia-sia saya kemarin marah. Hasilnya alhamdulillah sudah bagus dan ini bukti keseriusan dalam menuntaskan pembangunan, "ujar Wan Thamrin Hasyim usai meninjau pembangunan. 

Untuk jalur tol dari seksi satu atau pintu masuk ini sendiri juga suda terpasang jalur masyarakat underpass diatas jalan tol, sedangkan gerbang tolnya juga sudah mulai dibangun. 

Baca: Selesaikan Ujian CAT CPNS 2018 dalam 29 Menit, Pelamar CPNS Kemenkeu Ini Lolos Passing Grade

Untuk fisik sendiri sudah lebih bagus dan hanya ada beberapa titik lagi yang kondisinya sedang pengerasan selanjutnya dilakukan pembangunan konstruksi fisik. 

"Minimal habis jabatan saya Februari selesai seksi I. Saya melihat tadi tinggal jalan saja, saya juga melihat mutu sudah bagus dan semua sudah jalur dua, "ujar Wan Thamrin Hasyim. 

Ia juga berencana membawa Gubernur terpilih Riau Syamsuar, Walikota Dumai dan Bupati Bengkalis untuk melihat langsung kondisi di lapangan. 

Baca: VIDEO: Pesawat Akan Angkut Durian 3 Ton Durian, Penumpang Kompak Turun Karena Aroamnya

"Saya tadi sempat ajak pak Syamsuar Tinjau Tol, cuma dia sedang berada di Medan, nanti akan saya ajak,"jelasnya. 

Plt Gubenur juga meminta agar semua mendukung pekerjaan yang sedang dilakukan PT Hutama Karya tersebut, agar selesai tepat waktu. 

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved