Berita Riau

Sembilan Calon Dirut dan Komisaris BRK Sudah Diwawancarai Plt Gubri

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim mengakui sudah mewawancarai sembilan nama calon dua Direktur dan satu komisaris Bank Riau Kepri.

Sembilan Calon Dirut dan Komisaris BRK Sudah Diwawancarai Plt Gubri
Foto/istimewa
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari serta Kepala Bapenda Riau Indra Putrayana sempat menjajal mobil layanan Samsat Keliling Bank Riau Kepri di kursi depan usai Acara Penyerahan 4 Unit Mobil Samsat Keliling Bank Riau Kepri, Rabu (17/10/2018) di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Bank Riau Kepri. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim mengakui sudah mewawancarai sembilan nama calon dua Direktur dan satu komisaris Bank Riau Kepri.

Selanjutnya akan dibawa ke Rapat Umum Pemegang saham (RUPS) sebelum fit and Propert test di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Sudah saya waeancarai ada sembilan orang untuk dua Direktur dan satu komisaris, "ujar Wan Thamrin Hasyim kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu.

Baca: Video: Live Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF Futsal 2018, Live MNC TV Pukul 14.00 WIB

Menurut Wan Thamrin Hasyim nantinya dalam RUPS akan diputuskan dua nama untuk satu jabatan, sehingga akan tersisa enam nama lagi yang akan diajukan ke OJK.

"Nanti di RUPS dipilih dua nama sebelum final di OJK, "jelas Wan Thamrin Hasyim.

Sebagaimana diketahui sebelumnya pada hasil RUPS-LB mengamanatkan agar dilakukan penetapan kembali tim Pansel untuk seleksi dua Direktur BRK dan Komisaris BRK.

Baca: Debit Air PLTA Koto Panjang di Kampar Naik, Tinggi Bukaan Pintu Waduk Ditambah 20 Cm

Proses itu sudah berjalan dan saat ini sudah masuk tahap wawancara.

Sebelumnya juga sudah dilakukan proses seleksi dan digelar Pansel namun hasil itu dianulir pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) beberapa waktu lalu di Batam. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved