Berita Riau

Beri Daya Tahan Lebih Baik pada Mesin, Pelumas LE Hadir di GIIAS Medan 2018

Beri daya tahan lebih baik pada mesin, pelumas Lubrication Engineers (LE) hadir diajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018

Beri Daya Tahan Lebih Baik pada Mesin, Pelumas LE Hadir di GIIAS Medan 2018
Tribun Pekanbaru/ist
Beri Daya Tahan Lebih Baik pada Mesin, Pelumas LE Hadir di GIIAS Medan 2018 

Beri Daya Tahan Lebih Baik pada Mesin, Pelumas LE Hadir di GIIAS Medan 2018

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beri daya tahan lebih baik pada mesin, pelumas Lubrication Engineers (LE) hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018.

PT Timurraya Kurnia Manunggal, distributor pelumas LE memperluas eksistensinya di pasar pelumas otomotif tanah air dengan turut serta di ajang GIIAS Medan 2018.

Baca: Narkoba Senilai Miliaran Dimusnahkan Polda Riau, Ini Jumlahnya

Baca: 250 Ribu Orang Bisa Teler Jika Narkoba Ini Beredar, Polda Riau Musnahkan Narkoba Bernilai Miliaran

Di ajang tersebut perusahaan memperkenalkan 4 produk unggulannya untuk pemakaian pasar otomotif.

Untuk pasar otomotif, di ajang GIIAS 2018 ini, LE memperkenalkan empat produk baru, yaitu Lubrication Engineers 2421 Full Torque S Diesel Fuel Improver, Lubrication Engineers 8521 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W20, Lubrication Engineers 8531 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W30, Lubrication Engineers 8700 Monolec Engine Oil SAE 15W40.

Pelumas LE diformulasikan khusus untuk memberikan daya tahan lebih baik bagi kendaraan bermotor dengan perlindungan menyeluruh terhadap komponen mesin, menjadikannya mampu untuk bekerja lebih lama dan lebih efisien.

Keunggulan pelumas LE terdapat pada zar aditifnya yang memang dikembangkan khusus hanya untuk produk LE, yaitu: Almasol, Monolec, Duolec, dan Quinplex.

Baca: Besok 1 Rabiul Awwal, Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Islam Peringati Maulid Nabi

Baca: HASIL AKHIR Kamboja vs Malaysia Grup A Piala AFF 2018, Tim Harimau Malaya Menang Tipis

Almasol adalah aditif yang mampu meminimalkan keausan pada logam, sehingga dapat menahan beban sangat berat, mencegah kontaminasi kimia dan mampu bertahan hingga suhu mencapai 1.900 °F (1.038°C).

"Saat aditif Almasol ini bertemu dengan komponen mesin, aditif akan membentuk sebuah lapisan berukuran mikroskopis yang membuat aditif ini dapat meminimalkan kontak antara logam, hingga mengurangi gesekan, panas, dan aus yang menjadi masalah pada mesin kendaraan bermotor," ujar Branch Manager Medan PT Timurraya Kurnia Manunggal, Rehukurta Sitepu, Rabu (7/11).

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved