Pekanbaru

Stand Up Indo Pekanbaru Rayakan Ultah Ketujuh dengan Mengundang 7 Komika

Merayakan ulang tahun (ultah) yang ketujuh, Stand Up Indo Pekanbaru bakal mengadakan Celebrating 7th Anniversary Stand Up Indo Pekanbaru

Stand Up Indo Pekanbaru Rayakan Ultah Ketujuh dengan Mengundang 7 Komika
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi
Sosmed Tribun Pekanbaru 

Stand Up Indo Pekanbaru Rayakan Ultah Ketujuh dengan Mengundang 7 Komika

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Merayakan ulang tahun (ultah) yang ketujuh, Pekanbaru'>Stand Up Indo Pekanbaru bakal mengadakan Celebrating 7th Anniversary Pekanbaru'>Stand Up Indo Pekanbaru di Hotel Arya Duta pada tanggal 10 November 2018.

Pada gelaran tersebut, Stand Up Indo Pekanbaru akan menghadirkan tujuh orang stand up komedi.

Baca: Benarkah Menabur Garam Bisa Mencegah Ular Masuk Rumah?

Baca: Kapolda Riau Sedih dan Prihatin karena Peredaran Narkoba di Riau Cukup Tinggi

"Kami menghadirkan tujuh orang stand up komedi sekaligus, dua dari nasional yakni Indra Jegel dan Sadana Agung. Sementara lima lagi berasal dari Pekanbaru,  mereka adalah Megi Irawan, Ragil CK, Jopri Sinaga, Acok MS dan Sopian Cibi. Dipandu oleh dua orang MC, yakni Eko Yulianto dan Aldian Febris,"ujar Ketua Panitia Acara, Duha Manik.

Duha menjelaskan, acara tersebut terbuka untuk umum, namun dibatasi hanya 400 tiket saja, hal itu disesuaikan dengan kapasitas ruangan.

Baca: LIVE Bola Kamboja vs Malaysia di Piala AFF 2018, Kick Off Pukul 18.30 WIB, Live Fox Sport

Baca: Unilak Ikuti Seminar Internasional di Johor, Presentasikan 14 Artikel

"Harga tiket untuk regular Rp75 ribu, regular OTS Rp100 ribu dan VIP Rp150 ribu. Semua peserta bakal mendapatkan MnG, Merchandise dan soft drink.informasi tiket, bisa menghubungi Whatshapp atas nama Bima (087891915903) dan Anto (082283694358),"jelasnya.

Ia menambahkan tujuan dari even itu adalah untuk menaikkan komik lokal untuk tetap berkarya dan menjadi terdepan dibidang komika.

"Semoga Komika Pekanbaru semakin berkarya yang lebih baik.  Serta bisa dinikmatI, tidak hanya di Riau, namun juga bisa dilhat dan dilirik, sehingga bisa tampil di nasional,harapnya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved