Info Cuaca

Cuaca Pekanbaru Hari Ini, BMKG Perkirakan Hujan akan Guyur Wilayah di Riau Siang hingga Sore Nanti

Cuaca Pekanbaru Hari Ini, BMKG perkirakan hujan akan turun di sebagian besar wilayah Riau. Pagi hari Riau cenderung cerah berawan

Cuaca Pekanbaru Hari Ini, BMKG Perkirakan Hujan akan Guyur Wilayah di Riau Siang hingga Sore Nanti
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Warga berteduh di Halte Bus Trans Metro Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru agar terhindar dari hujan deras, Selasa (23/10/2018). Cuaca Pekanbaru Hari Ini, BMKG prediksi hujan akan Guyur Wilayah di Riau Siang hingga Sore Nanti 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menurut prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru hujan masih mengguyur wilayah Riau pada Jumat (9/11).

Terutama saat siang hari hingga sore.

Pada pagi harinya cuaca di Riau Cerah Berawan.

Potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuansing, dan Kabupaten Inhil.

Siang hari, cuaca sebagian besar Riau cerah berawan.

Namun potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai oleh petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Rohil.

Baca: Waduh, Mistar Ukur Elevasi Sungai Kampar Malah Dicuri, Padahal Penting Saat Musim Penghujan

Baca: Manfaat dan Efek Minum Kopi Bagi Tiap Orang Berbeda, Bisa Bikin Gelisah atau Semangat

Hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Siak, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Kuansing.

Malam hari juga masih berawan.

Potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Meranti, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Kuansing.

"Sedangkan dini hari Udara Kabur, Potensi Hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Siak, dan Kabupaten Pelalawan,"ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Marzuki kepada Tribunpekanbaru.com.

BMKG juga memberikan peringatan dini cuaca ekstrem, bagi masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi pada siang/ sore hari.(*)

Baca: 4 Kecamatan di Kabupaten Agam Sumbar Longsor, Hantam Rumah Warga Jelang Tengah Malam

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved