Sport

Dilantik Jadi Ketua Umum Atletik, Mustafa Kamal Janji akan Lebih Banyak Kejuaraan

Ketua umum yang dilantik mengatakan akan lebih banyak kejuaraan digelar kedepannya.

Dilantik Jadi Ketua Umum Atletik, Mustafa Kamal Janji akan Lebih Banyak Kejuaraan
Tribun Pekanbaru/Palti Siahaan
Jumat pagi (9/11/2018), pengurus Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Riau di sebuah hotel di Pekanbaru. Mustafa Kamal, ketua umum yang dilantik mengatakan akan lebih banyak kejuaraan digelar kedepannya. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jumat pagi (9/11/2018), pengurus Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Riau di sebuah hotel di Pekanbaru. Mustafa Kamal, ketua umum yang dilantik mengatakan akan lebih banyak kejuaraan digelar kedepannya.

"Prestasi atlet itu didapat dari jam terbang. Berapa banyak kejuaraan yang diikuti. Dari situ akan terlihat. Makanya akan kita perbanyak kejuaraan kedepannya," kata Mustafa Kamal, usai pelantikan.

Baca: 5 Fakta Claudio Martinez, Pemain Bola Alih Profesi Jadi Artis hingga Ditangkap Diduga Narkoba

Usai pelantikan, pihaknya memang langsung menggelar Kejurda di stadion atletik, 10 - 12 November. Kejurda ini diikuti 325 atlet dari seluruh kabupaten/ kota di Riau.

Kejurda sendiri merupakan seleksi untuk Pekan Olahraga Regional (Porwil) 2019 di Bengkulu. Namun para juara di Kejurda tidak otomatis akan dibawa ke Porwil.

Selain itu, usai pelantikan pihaknya juga akan menggelar rapat kerja. Pembahasannya yakni kalender kegiatan untuk tahun depan.

Baca: Piala AFF 2018: Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Singapura, Bima Sakti Andalkan Para Sprinter?

Mustafa Kamal juga berjanji akan menggelar TC penuh secepatnya. Dalam TC ini, pihaknya juga merencanakan menggelar try out untuk persiapan Porwil.

"Try out tentunya di Sumatera saja," ujarnya.

Pelantikan pengurus PASI Riau periode 2018 - 2022 sendiri dilakukan ketua umum KONI Riau Emrizal Pakis. Sebanyak 21 pengurus dilantik. (*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved