Ibu Rumah Tangga Ditikam di Mandau, Begini Kondisi Korban Saat Ini

Hartati, seorang ibu rumah tangga ditikam di Mandau. Saat ini menjalani perawatan di RS Permata Hati

Ibu Rumah Tangga Ditikam di Mandau, Begini Kondisi Korban Saat Ini
tribun pekanbaru
Lokasi ibu rumah tangga ditikam di Mandau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MANDAU - Hartati (46), seorang ibu rumah tangga ditikam di Mandau, Rabu (8/10/2018) malam. Akibat penikaman, Warga Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang, Mandau itu, dilarikan ke RS Permata Hati, Duri dan menjalani perawatan di tempat itu.

Kejadian tragis itu sendiri terjadi ketika korban berada di rumah seorang diri sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian didatangi seorang laki laki diketahui bernama IN alias Dono

Baca: Hartati Korban Penikaman di Talang Mandau Sudah Sadar, Pelaku Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Baca: 5 Fakta Penikaman Ibu Rumah Tangga di Bengkalis, Sempat Gigit Jari Tangan Pelaku

Baca: Pelaku Penikaman di Inhil Menyerahkan Diri ke Mapolres Inhil, Diantar Kakak

"Saat datang ke rumah Dono mencari suami korban. Dengan memanggilnya dari luar rumah," ungkap Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak, Kamis (8/11/2018) siang

Korban yang saat itu di dalam rumah mengintip dari jendela. Karena merasa mengenal orang yang mencari suaminya korban kemudian membuka pintu dan menyampaikan bahwa suaminya tidak di rumah.

"Korban mengatakan suaminya sedang di masjid. Mendengar jawaban tersebut Dono langsung melakukan penyerangan terhadap korban," jelas Kapolsek Pinggir.

Akibat penyerangan tersebut korban mengalami luka tusukan sebanyak delapan tusukan. Meskipun tertusuk korban sempat melakukan perlawanan dengan mengigit jempol korban.

Korban Penusukan di Pinggir dirawat di Rumah Sakit Permata Hati
Korban Penusukan di Pinggir dirawat di Rumah Sakit Permata Hati (Istimewa)

"Akibat serangan tersebut diduga pelaku mengalami luka pada jempol. Kemudian korban berteriak minta bantuan," tambahnya.

Mendengar teriakan ini Dono langsung melarikan diri. "Warga yang mendengar teriakan korban langsung datang ke rumahnya. Namun sampai dirumah pelaku sudah melarikan diri," tambah Kapolsek.

"Warga yang mengetahui identitas pelaku, langsung menanyakan pelaku ke rumah orangtuanya. Dari keterangan orangtuanya pelaku baru saja pergi meninggalkan rumah," ungkapnya.

Baca: Veteran dari Riau Ini Pernah Berjuang Bersama Yos Sudarso dalam Pembebasan Irian Barat

Baca: Hj Andi Depu, Satu-satunya Pahlawan Perempuan yang Dikukuhkan pada Hari Pahlawan 2018

Baca: 4 Lagu yang Sering Dinyanyikan Pas Hari Pahlawan 10 November, Kenang Jasa Para Pejuang

Menurut Kapolsek Pinggir, saat ini kondisi korban mulai membaik. Ia sudah sadar dan sudah selesai tindakan medis mengobati luka di badan korban. Namun korban belum bisa dimintai keterangan

Kompol Ernis Sitinjak mengatakan, meski demikian, korban belum bisa dimintai keterangan oleh polisi.

"Korban masih belum bersedia diambil keterangan karena trauma dan masih dalam perawatan medis di RS Permata Hati," ujar Kompol Ernis.

Polisi juga masih memburu pelaku dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib."Pelaku masih dalam penyelidikan. Kita masih melakukan pengungkapan motif terduga pelaku,"ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved