Video : Anak-Anak Antusias Jajal Panjat Tebing

Anak-anak tampak tertarik dan bersemangat belajar panjat tebing di stand Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Pekanbaru

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Anak-anak tampak tertarik dan bersemangat belajar panjat tebing di stand Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Pekanbaru dalam Pelaksanaan Riau Expo 2018, Jumat (9/11/2018) 

Penanggung Jawab Stand, Afni kepada tribunpekanbaru.com menjelaskan, FPTI Pekanbaru sengaja mengikuti Riau Expo untuk mensosialisasikan olehraga panjat tebing tersebut.

“Kita sengaja memasang boulder disini untuk menarik perhatian pengunjung Riau Expo 2018 ini,” kata Afni kepada tribunpekanbaru.com.

Baca: Video : Wow, Pendaki Bentangkan Lambang Riau di Puncak Kilimanjaro  

Menurutnya, Antusias pengunjung yang ingin mengetahui cabang olahraga panjat tebing ini cukup baik.  Bahkan menurutnya anak-anak cukup banyak yang mencoba boulder. “Mungkin anak-anak mengira ini tempat bermain anak-anak. Tapi tidak apa-apa, disanalah kita edukasi mereka,” sambung Afni.

Lebih jauh disampaikanya, bahwa perkembangan cabang olahraga panjat tebing di Kota Pekanbaru cukup baik. Atlet-atlet yang dipersiapkan juga banyak mengikuti berbagai macam kejuaraan. (*)

Baca: Video : Duel Anggota DPRD Tapanuli Utara, Jadinya Seperti ini

Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved