Video : Duel Anggota DPRD Tapanuli Utara, Jadinya Seperti ini

Anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara Hulman Nababan (43) terlibat duel dengan seorang wiraswasta, Rommel Parulian Lumbantoruan (43).

TRIBUNPEKANBARU.COM,SUMUT- Anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara Hulman Nababan (43) terlibat duel dengan seorang wiraswasta, Rommel Parulian Lumbantoruan (43), Rabu (7/11/2018).

Akibat kejadian tersebut, anggota DPRD dari Fraksi PDI tersebut tersungkur bersimbah darah karena kena tikam.

Dalam kejadian ini, Parulian dijadikan calon tersangka karena lebih dulu mendatangi Hulman dan telah menikamnya.

Dilangsir tribunpekanbaru.com dari Tribun-Video.com, Jumat (9/11/2018), Kasatreskrim Polres Tapanuli Utara AKP Hendro Sutarno mengatakan, kejadian tersebut diketahui ketika seorang anak laki-laki datang ke Polsek Siborongborong.

Baca: Video : Wow, Pendaki Bentangkan Lambang Riau di Puncak Kilimanjaro  

Anak tersebut melaporkan kepada polisi tentang kejadian itu. Polisi kemudian langsung menuju lokasi kejadian.

Saat itu kedua pria yang tinggal satu kampung, yaitu di Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborongborong tersebut telah terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam.

Perkelahian tersebut mengakibatkan keduanya terluka, bahkan Hulman tersungkur dan ususnya terburai.

Keduanya kemudian dibawa warga ke Puskesmas Siborongborong untuk divisum dan mendapatkan perawatan medis.Menurut Hendro, peristiwa itu terjadi akibat balas dendam dan saling ejek.

"Perkelahian terjadi karena tersangka diejek minggu lalu saat mereka sama-sama minum tuak di lapo. Saat minum tuak, tersangka dipanggil oleh istrinya sehingga korban mengejeknya," terangnya dikutip dari Tribun-Medan.com.

Baca: Video: Tya Ariestya Temukan Hal Ini di Kamar Nagita Slavina, Lagi Hamil?

Dari peristiwa ini, polisi menyita barang bukti berupa parang berukuran sekitar 1 meter, parang lain berukuran 80 cm, dan 1 tangkai besi hitam.

Kejadian perkelahian karena dendam diejek sebelumnya juga pernah terjadi di Sumatera Selatan.Seorang remaja nekat tusuk punggung temannya lantaran kesal kerap di-bully dan ditempeleng.

Peristiwa berawal dari cekcok yang terjadi antara pelaku, RS (14) dan korban, Suldian (16) pada Rabu (30/5/2018) malam.

Pelaku RS kemudian menusuk punggung korban menggunakan garpu. Korban terkapar bersimbah darah dan dilarikan ke RS Baturaja OKU Induk oleh warga sekitar yang mengetahui kejadian.

Melansir dari Sripoku, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap SIK, MH melalui KBO reskrim Iptu Sutamin SH, mengatakan pelaku nekat melakukan aksinya karena dendam sering diejek oleh korban.(*)

Baca: Video : Pesan Ketua KONI Riau Untuk Pengurus PASI Yang Baru Dilantik

Editor: Aan Ramdani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved