Pekanbaru

Walau Belum Ada Anggaran, Karmila Bertekad Toreh Prestasi untuk Porserosi

Porserosi Pekanbaru bertekad untuk menoreh prestasi untuk para atlet-atlet binaannya.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Walau masih dengan penganggaran swadaya anggota, namun Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Pekanbaru bertekad untuk menoreh prestasi untuk para atlet-atlet binaannya.

Di bawah kepemimpinan anggota DPRD Riau, Karmila Sari, Porserosi Pekanbaru yang baru dilantik pada Sabtu (10/11/2018), sebelumnya juga sudah menoreh prestasi.

Baca: Erdy dan Ahmad Bentangkan Lambang Provinsi Riau dan Pakai Tanjak di Puncak Gunung Kilimanjaro

Apalagi dengan anggota muda yang punya semangat tinggi dan sinergi membesarkan organisasi.

“Dalam olahraga sepatu roda ini, kita memiliki bibit yang luar biasa, semangat para anggota cukup tinggi, anggota kita juga cukup banyak yang muda,” kata Karmila Sari dalam sambutannya, usai dilantik di aula kantor Dinas Pariwisata provinsi Riau, Sabtu (10/11).

Dikatakan Karmila, Daerah Pemilihannya adalah Rokan Hilir, namun walau menjadi Ketua Porserosi Pekanbaru yang bukan Dapilnya, Karmila siap mengabdikan dirinya untuk membesarkan organisasi tersebut.

“Walau bukan Dapil saya Rokan Hilir, tapi ini adalah sebagai bakti saya untuk Porserosi Pekanbaru. Mudah-mudahan dengan sinergi kita bersama, bisa membuat makin banyak prestasi dan membesarkan organisasi ini,” tuturnya.

Baca: Siap-siap Berburu Diskon, Ini Daftar E-Commerce yang Semarakkan Pesta Diskon 11.11

Ditambahkannya, walau masih dengan anggaran sendiri dan swadaya anggota, tapi tidak akan menyurutkan semangatnya dan para anggota.

Hal ini sudah dibuktikan beberapa waktu lalu, walau belum dilantik, namun sejumlah anggota muda yang baru dibina melalui salah satu organisasi binaan Porserosi sudah berhasil menoreh prestasi di Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

“Jujur kami masih menggunakan anggran sendiri, karna kami lihat semangat pemerintah dalam membantu penganggaran masih naik turun. Oleh karna itu kami disini akan saling besinergi untuk mengembangkan Perserosi agar menghasilkan atlit-atlit yang handal. Saya juga berterimakasih kepada orangtua yang bersedia menemani anak-anaknya, ikut membiayai saat akan bertanding, dan juga hadir di sini,” ujarnya.

Baca: Jokowi Tampil dengan Pakaian Ala Bung Tomo Saat Gowes Sepeda di Hari Pahlawan

Sementara itu, Ketua umum Porserosi Provinsi Riau, Fahmizal Usman mengatakan, dengan adanya kepemimpinan saat ini dapat meningkatkan energi baru untuk Perserosi Kota Pekanbaru kedepannya.

“Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, semoga ada semangat baru dan ernegi baru untuk Porserosi Pekanbaru dan pembinaan para atlit dapat terus ditingkatkan,” tuturnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved