Fuzhou China Open 2018

Jadwal Final Fuzhou China Open 2018: Ayo Dukung Kevin/Marcus Siang Ini

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah satu di antara sepuluh peserta yang akan meramaikan partai final Fuzhou China Open 2018.

Jadwal Final Fuzhou China Open 2018: Ayo Dukung Kevin/Marcus Siang Ini
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) saat melakoni laga babak pertama China Open 2018 yang berlangsung Rabu (19/9/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, bakal kembali turun ke lapangan saat Fuzhou China Open 2018 menggelar partai final pada Minggu (11/11/2018).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah satu di antara sepuluh peserta yang akan meramaikan partai final Fuzhou China Open 2018.

Saat final nanti, Marcus/Kevin dijadwalkan bakal menghadapi wakil tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang, untuk memperebutkan gelar juara ganda putra.

Pertandingan itu akan digelar sebagai partai pamungkas dari lima laga final Fuzhou China Open 2018 yang diselenggarakan pada esok hari.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, partai final Fuzhou China Open 2018 besok akan digulirkan mulai pukul 12.00 WIB.

Rentetan partai final besok menurut rencana akan dibuka dengan laga Derbi China yang terjadi pada nomor ganda campuran.

Laga ini juga bakal mendapat label final ideal mengingat Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang datang sebagai unggulan pertama bakal ditantang oleh Wang Yilyu/Huang Dongping (unggulan 2).

Baca: Hasil Liga Inggris Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur 0-1, Tottenham Tambah Poin di Klasemen

Baca: Jadwal Bigmatch Juventus vs AC Milan: Allegri Pompa Semangat Ronaldo dkk Setelah Kalah dari MU

Baca: Ramalan Zodiak Minggu 11 November 2018: GEMINI Alami Guncangan, LEO Kecewa

Sementara itu, China dapat dikatakan mendominasi partai final Fuzhou China Open 2018 karena mengirimkan empat perwakilan.

Namun jumlah tersebut tak berbeda jauh dari Jepang yang tak kalah gemilang dengan mengirimkan tiga amunisi ke fase pamungkas.

Sedangkan tiga slot yang tersisa di bagi rata untuk tiga negara yakni, Indonesia, Taiwan, dan Korea Selatan.

Halaman
12
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved