Satu-satunya di Pekanbaru, Menu Rendang Ikan Selais, Bisa Anda Dapatkan di Pusat Perbelanjaan Ini

Sejak dibuka tanggal 2 November 2018 lalu, rendang selais ombak memberikan promo bonus kepada setiap pelanggannya,

Satu-satunya di Pekanbaru, Menu Rendang Ikan Selais, Bisa Anda Dapatkan di Pusat Perbelanjaan Ini
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Owner Rendang Selais Ombak, Dika Maya Sari memperlihatkan berbagai menu di tenant Rendang Selais Ombak di Living Kitchen Foodcourt lantai tiga Mal Living World Pekanbaru, Minggu (11/11/2018). 

Laporan Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM,, PEKANBARU - Para pengunjung Mal Living World Pekanbaru kini dapat memanjakan lidahnya dengan berbagai menu makanan khas Padang yang spesial, berbeda dengan masakan padang pada umumnya.

Adalah, tenant rendang Selais Ombak, yang mencoba menawarkan menu rendang ikan Selais dan berbagai menu berbahan jengkol.

Menurut owner Rendang Selais Ombak, Dika Maya Sari, tenant makanan Padang ini bukan hanya tenant yang menjual makanan Padang satu-satunya di foodcourt itu, tapi juga satu-satunya tempat yang menjual rendang ikan Selais di Kota Pekanbaru,

Baca: UMK Pekanbaru Tahun 2019 Sudah Ditetapkan, Disnaker Akan Buka Posko Pengaduan

Baca: Hanya Rp 45 Ribu, Happy Lunch di Pesonna Hotel, Enak, Mudah, Murah dan Meriah

"Biasanya rendang Selais ini disajikan saat ada acara saja, atau pada hajatan tertentu, tapi ditempat ini, kita sajikan setiap hari," ujar Maya kepada Tribun, Minggu (11/11/2018).

Dilanjutkannya, ada lagi menu yang menjadi andalan disana, yaitu jengkol balado yang juga menjadi incaran para pembeli, "intinya, kalau mau makan jengkol, di mal sudah tersedia," tambah Maya.

Sejak dibuka tanggal 2 November 2018 lalu, rendang selais ombak memberikan promo bonus kepada setiap pelanggannya, yaitu gratis rendang telor atau kerupuk kuah, promo ini berlaku setiap hari hingga satu bulan ke depannya.

Baca: Pastikan Besok Bawa KTP, Operasi Yustisi 2018 di Dumai Digelar Lagi 12-16 November 2018

Baca: Ini Jadwal Pelantikan 18 Kades di Pelalawan Hasil Pilkades Serentak dalam Pekan Ini

Bertempat di Living Kitchen Foodcourt  lantai tiga Mal Living World Pekanbaru, tepat di depan Bioskop Cinemaxx atau disamping tempat bermain Kidzilla.

Rendang Selais Ombak tidak hanya bisa dinikmati oleh para pengunjung mal saja, namun banyak juga pembeli yang memesan melalui jasa ojek online atau go shop.

Tempat makan itu buka setiap hari pada jam operasional mal, adapun menu yang menjadi andalan lainnya adalah nasi rendang ikan teri bilis, nasi rendang telor,  nasi telor ceplok nenas, nasi dendeng balado, nasi tongkol cabe hijau dan masih banyak lagi.

"Kisaran harganya dimulai dari Rp 25 ribu, sudah pakai nasi, lauk dan sayuran, bagi pembeli yang ingin lauknya dihangatkan, bisa kita lakukan, karena di mal ini suhunya dingin, ini bagian dari servis kami," kata Maya.(*)

Penulis: TheoRizky
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved