Rokan Hulu

Peringatan Hari Pahlawan Nasional, Kapolres Rohul Sebut Bangsa Indonesia Butuh Pahlawan Baru

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua, memimpin upacara hari pahlawan nasional, di Mapolres Rohul, pada Senin.

Peringatan Hari Pahlawan Nasional, Kapolres Rohul Sebut Bangsa Indonesia Butuh Pahlawan Baru
Istimewa
Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP M. Hasyim Risahondua, memimpin upacara hari pahlawan nasional, di Mapolres Rohul, pada Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Dony kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP M. Hasyim Risahondua, memimpin upacara hari pahlawan nasional, di Mapolres Rohul, pada Senin (12/11/2018).

Upacara peringatan hari pahlawan nasional ini juga dihadiri oleh Seluruh Kasat dan Kapolsek serta jajaran Polres Rohul.

Baca: Terungkap Alasan Yusril Ihza Mahendra Tak Bisa Dicekal Tentara Walau Ceramah Keras Saat Orde Baru

Pada Peringatan hari pahlawan tersebut, Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua mengungkapkan, upacara peringatan hari pahlawan ini sangat penting dilakukan, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme bagi seluruh anggota kepolisian khususnya di Rohul.

"Sesuai dengan pesan bapak Sukarno, hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawan dapat menjadi bangsa yang besar. Dan pesan ini harus ada di dalam setiap dada seluruh anggota polres Rohul," katanya.

Baca: Cawapres Sandiaga Uno Kunjungan ke Riau,Permak Bodi Nantikan Kedatangan di Bandara SSK II Pekanbaru

Dirinya yakin, jika pesan-pesan para pahlawan dan pendiri Indonesia ada dalam dada masing-masing anggota, tentunya pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik, demi kepentingan negara.

Lebih lanjut dijelaskanya, momen hari pahlawan ini harus menjadi momentum intropeksi dalam mengisi perjuangan saat ini untuk mengharumkan nama baik Indonesia.

"Setiap zaman pasti ada pahlawanya, bangsa indonesia membutuhkan pahlawan baru, untuk memajukan negeri ini, generasi muda merupakan aset negara untuk memajukan negara ini," sebutnya.

Baca: Dua KRI Sandar di Pelabuhan Pelindo Dumai

AKBP M. Hasyim mengajak seluruh masyarakat dan anggota untuk berbuat bagi negeri ini, mulai dari lingkungan terdekat, hingga Nasional, Torehkan prestasi ‎sebanyak-banyaknya.

"Negara ini tidak akan bisa besar jika generasinya tidak menghargai jasa-jasa pahlawanya, mari bersama menghargai jasa pahlawan dengan berbuat untuk bangsa dan menorehkan prestasi-prestasi demi mengharumkan nama indonesia ke tingkat Internasional," pungkasnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved