Padang

Diduga Mesum di Gudang Kosong, Sepasang Remaja Diamankan Warga di Padang

Sepasang remaja yang diduga berbuat mesum di sebuah gudang kosong di kawasan Parupuak Tabing, Kecamatan Koto Tangah diamankan oleh belasan warga.

Diduga Mesum di Gudang Kosong, Sepasang Remaja Diamankan Warga di Padang
Istimewa
Sepasang remaja yang diduga berbuat mesum di sebuah gudang kosong di kawasan Parupuak Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang, diamankan oleh belasan warga setempat, Senin (12/11/2018) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sepasang remaja yang diduga berbuat mesum di sebuah gudang kosong di kawasan Parupuak Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang, diamankan oleh belasan warga setempat, Senin (12/11/2018) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca: Saat Ibadah Umroh, Nikita Mirzani: Sempat Muntah-muntah, Dirawat Pas Sampai Mekkah

Usai diamankan, pasangan berinisial FE (17) dan RL (18) itu kemudian dibawa ke Kantor Lurah Parupuak Tabing. Setelah itu, keduanya kemudian diserahkan ke petugas Pol PP Padang untuk dibawa ke Mako Pol PP Padang di Jalan Tan Malaka.

"Saat ini, pasangan remaja yang bukan suami istri itu masih diperiksa oleh penyidik PPNS kami di Mako Pol PP Kota Padang," kata Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison saat ditemui tribunpadang.com di ruang kerjanya, Senin siang.

Baca: Stan Lee Meninggal Dunia: Pencipta Karakter Marvel, Mulai Captain America Hingga Iron Man

Kepeda penyidik, lanjut Yadrison, keduanya membantah telah berbuat mesum, dan mereka hanya tidur-tiduran saja di gudang kosong tersebut, karena mereka kemalaman sehabis berkumpul-kumpul bersama temannya.

Bahkan keduanya, juga mengaku kalau beberapa temannya juga ikut tidur di gudang kosong tersebut. Namun saat mereka bangun, teman-tamannya sudah gak ada. "

Tapi kami gak langsung percaya begitu saja dengan pengakuan keduanya," ujar Yadrison.

Pasangan wanita berinisial FE, sebut Yadrison, merupakan warga yang tinggal di Limau Manis, Pauh.

Baca: Berikut Bahasa Gaul Zaman Now yang Sedang Tren, Mantul!

Sedangkan yang laki-laki inisial RL, berasal dari Palembang. Keduanya diupulangkan setelah pihak keluarga datang menjemput.

"Tapi kalau orang tua yang perempuan tidak datang untuk menjemput, maka akan kami kirim ke Dinas Sosial untuk dibina. Sedangkan yang laki-laki karena orang tuanya di Palembang, maka kami tunggu pihak keluaeganya yang ada di Padang," pungkas Yadrison. (*)

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved