Pelalawan

Polres Pelalawan Amankan 29 Paket Sabu dari Empat Tersangka yang Ditangkap di TKP Berbeda

Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan melakukan rentetan penangkapan terhadap pengedar narkoba di tiga lokasi.

Polres Pelalawan Amankan 29 Paket Sabu dari Empat Tersangka yang Ditangkap di TKP Berbeda
Istimewa
Empat orang tersangka pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang diamankan Polres Pelalawan dari empat lokasi ada Selasa (13/11/2018) lalu. Polisi menyita 29 paket sabu dan sejumlah uang dari para tersangka. 

Laporan wartawan tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan melakukan rentetan penangkapan terhadap pengedar narkoba di tiga lokasi yang berbeda sepanjang hari Selasa (13/11/2018) lalu.

Empat pelaku berhasil diamankan tim Opsnal beserta sejumlah barang bukti.

Total barang bukti narkoba jenis sabu yang disita dari tangan empat tersangka mencapai 29 paket yang siap untuk diedarkan.

Baca: 1 Pria Ngamar dengan 2 Wanita di Dumai, Tim Yustisi Temukan Satu Cewek Masih Kenakan Pakaian Dalam

Ada juga uang sebanyak Rp 5 juta yang diduga hasil penjual. Termasuk telepon genggam, sepeda motor, platik pembungkus sabu, alat hisap sabu atau bong, serta timbangan digital.

"Penangkapan di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan barang bukti 29 paket serta empat tersangka. Semuanya sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," beber Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK kepada tribunpelalawan.com, Rabu (14/11/2018).

‪Penangkapam pertama di Jalan Arbes Kecamatan Pangkalan Kerinci sekitar pukul 14.00 wib. Tim Opsnal mengamankan seorang pria berinial JN alias Janu (26) di rumahnya.

Awalnya polisi mendapatkan informasi jika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sering terjadi transaksi narkoba. Hingga dilakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap tersangka Janu.

Baca: UPDATE: Korban Meninggal Tertimpa Pagar Tembok Sekolah yang Roboh di Pekanbaru Jadi 2 Orang

Dari tangan Janu polisi mengamankan satu paket sabu dan sebuah telepon genggam. Polisi melakukan pengembangan terkait asal muasal barang haram tersebut dengan menginterogasi tersangka Janu.

Akhirnya ia mengaku mendapat sabu dari temannya berinisal BS alias Bagus (30) yang tinggal di Jalan Kesuma Pangkalan Kerinci.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved